Jumat, 22 Juli 2016

Snow Halation

-- Friday, 22 July 2016 --------------------------
Dan perasaan aneh macam apa lagi ini...

Perasaan aneh yang ku rasakan saat ini, bagaikan melihat perasaan itu di langit.
warna langit spesial yang kulihat musim itu membuat dadaku berdegup.
pertama kali bertemu dengan mu, Melodi di dalam hatiku bergetar.
tidak bisa berhenti, mengapa tidak bisa ku hentikan?

Raihlah perasaanku ini, Perasaan yang ku sebut Snow Halation.
Aku tak bisa menunggu hingga perasaanku meluap.
memang menyakitkan, namun inilah perasaanku yang sesungguhnya.

Walaupun terkenan demam, tapi tak akan kubiarkan itu menjadi penghalang.
aku akan terus maju dengan semangat, jadi mari mulai!

Di atas tadi hanyalah terjemahan dari bahasa Jepang yang masih Murni dari yang nge Subs.
jadi ga ada aku edit sama sekali tuh terjemah, kalo aku edit... paling di sama in sama melodi hatiku (eeaaa :v mabok Snow Halation), ooh iya, btw judulnya itu aku ambil dari salah satu lagu Muse, grup idol gitu (cih sekarang ngidol :v frgt it) dari anime Love Live! School Idol Project, tuh dari judul aja udah nampack banget, IDOL IDOL... kata temen aku sih, seseorang yang Seneng liat orang joget2 senyum2 sambil nyanyi itu... masih Normal. Jadi... ya udah :v aku coba aja nonton gitu, nge Test 1 eps, awalnya sih aku pikir... “ih kok aku ngeliat anime kek ginian. Ga guna, seharusnya tontonan laki itu Jojo”. Awalnya aku juga mikir, memang ini anime khusus cewek gitu, soalnya isinya selain cewek semua, sampek kesehariannya dan gaya hidupnya cewek semua, dan ternyata itulah salah satu manfaat yang aku dapat abis nonton itu :v. Seperti aku bilang tadi, Awalnya mikir gitu, ibarat nya gini “kok cowok berotot kekar, malah make kaos idola favorit terus ikutan teriak teriak waktu liat konser”, masih ga paham? Ya paling jelasnya seperti “cowok. Tapi maen Barbie”. Gitu

Sekarang kan udah kelas 13, ehh 12. Udah taun ke 3, jadi harus serius nih belajarnya...
terus apakah lebih baik jangan mikirin apa apa, cukup fokus belajar aja? yup Bener banget.
karena segala hal yang ku lakuin biasanya itu masuk rutinitas <(“), jadi yaa anggep aja ga di tunda.
paling aku Pensi dulu buat main Game kalo mikirin Doi sih Never. Soalnya, cuma Game selalu berhasil mengganggu ku, jadi selama 8 bulan++ ke depan, aku berusaha buat ga coba coba cek Fans Page Official di Facebook, terus situs Game nya, dan kalo masalah login, aku udah minta tolong ke Ilmi buat Loginin selama lamanya (kalo ada event bagus, kata ilmi), jadi kalo ilmi sih ga tau sih aku sistem belajar nya di rumah gimana, tapi kayaknya kalo cuma login bentar itu ga papa deh, anggep aja kek gini “lu buka laptop > buka browser entah chorme/mozilla > sign-in Akun Facebook kamu, terus kalo udah masuk liat pemberitahuan>sign-out deh~” dah cuma gitu doang aku minta tolong ke ilmi nya, walaupun cuma sekitar ±5menit. Aku bersyukur banget. Dan ilmi barusan berhasil aku tularin nafsu pengetahuan ku ke dia, buat nonton Love Live tadi :v kwkwkkw, gapapa mi, di jamin kedewasaanlu bertambah, bakalan makin dewasa, tenang aja :3

Kalo mikirin doi?
emang kenapa?
harus gimana lagi aku? Kalo memang doi yang kadang bikin ********************************
ah sudah lah, buat bahasa hal gituan sekarang di kurangin dulu... buat di share disininya :v

Yes, akhirnya berhasil bikin 1 Post... di akhir akhir bulan July, ga ada spesial sih, cuma bersyukur aja.
soalnya kalo udah tanggal 20++ itu, itu udah aku anggep 10 hari terakhir. *yaiyalah.
yaudah, sampe jumpa entah jum’at depan atau Minggu depan nya, Minggu yang di hadapan ini... ga tau bisa bikin Post baru atau engga. Tapi kayaknya buat Minggu depan atau Jumat depan aku kayaknya aja sih, bisa aja bikin Post baru... kita liat aja nanti <(“) *sok-sok’an udah kek ada yang liat aja

Tidak ada komentar: