Jumat, 18 September 2015

FREE Template Gear Design Lost Saga

-- Friday, 18 September 2015 --------------------
Oke... seperti Judulnya juga sih, sebenernya gua juga salah satu pemain game online, game yaitu Lostsaga. dan berhubung sudah lama GearDesign keluar, jadi gua pengen bagi bagi hasil template gear karya gua, walaupun ga sebagus karya orang, tetapi ini bikinan gua sendiri. :3

Pertama tama, gua pengen ngasih tau kekalian... kalo gua nge-Skin atau nge-Desain itu sukanya sama karakter karakter di anime anime biasanya yang gua ambil... kalaupun yang lain, ga tau desain apaan :v, tetapi gua cuman ngedesain yang ada di anime anime gitu... dan siapa tau dari kalian ada yang tertarik buat gua bikinin, Request aja... kasih tau juga gear yang cocok.

dan tunggu aja info selanjutnya :v ini baru niat lhoo...
-------------------------------------------------- eet... oke sekarang tanggal (150116) gua update nih post...
Oke, temen temen... btw gua lagi bikin template dari anime Jitsu wa Watashi wa. untuk file dan review tunggu beberapa waktu lagi ya... soalnya ini lagi Proses Pembuatan.

-------------------------------------------------- Ya-hallow :v (060216)
lama banget ya di tinggalin, soalnya sebelum gua memperbaharui post ini, gua siapin cash dulu siap siap buat changenick, karena nick gua dulunya itu alay, sebelum berangkat sekolah, cek nick dulu (nick yang gua niatin) ternyata masih "nickname tidak ada", yeey gua bahagia banget, gua belajar disekolah dengan sepenuh hati, terus pulang sekolah 100ribu gua melayang demi Tasmiyah-in Lost Saga gua, dan akhirnya Nick Lost Saga gua..



27-01-2016
Yup~, itulah nickname Lost Saga Indonesia gua, yaitu "KoumotoAkane", dan maskotnya Koumoto Akane sendiri (Kepala Sekolah dari anime Jitsu wa Watashi wa). gua bahagia banget abis changenick waktu itu (lebay njir), akhirnya... 

Oke Sekarang dari Project pertama ku...
karena gua orangnya baik hati, suka menolong, dan rajin menabung..
jadi aku kasih kekalian Template maskot gua yang sangat "Berharga ini".
--------------------------------------------------
(120516)

hai..
sekarang aku makin ragu nge post karya aku secara gratis kek gini... (padahal ga bagus bagus amat)
karena, aku takut... siapa tau ada yang nge jual hasil bikinin aku, dan terus siapa tau ada yang ngaku ngaku kalo ini bikinan dia. Dan bagi yang orangnya baik dan yang telah mendownload hasil Design aku...
jika suatu saat, ada kabar tentang hal seperti ini... maka siap siap.. Post ini akan aku Hapus.

(kesel Mode = ON)
--------------------------------------------------
(180616)Baaack~
hari ini aku update design bikinanku yg ketinggalan 2 biji, dan kyknya aku bakalan bikin new design tiap 1 bulan sekali (kalo ada inspriasi dan niat yang kuat), dan sekarang aku.. tetep sih ngasih template nya gratis tapi dengan metode yg baru, lu bisa liat reviewnya dibawah, tapi kalo pengen templatenya lu mesti Message aku dulu, melalui Facebook. Dah itu aja. padahal ga penting amat sih, cuman aku merasa takut aja gitu, siapa tau ada seseorang yang berniat buruk terhadap hasil yang ku buat ini.

List Template :
1. Koumoto Akane (Exorcist Armor+Devil Horn) (270116)

2. Isla (Safety Uniform) (090216)
3. Touka Kirishima (Jumper Costume) (280216)
4. Aqua (Lightning Mage Robe) (23042016)
5. Kongou (Soul Robe) (260516)
6. Midoriya Izuku (Laser Costume) (030616)

Tidak ada komentar: