Minggu, 14 Februari 2016

Discuss about "僕だけがいない街 / ERASED" #2

-- Sunday, 14 February 2016 ----------------------
Post ini hanya melanjutkan yang kemarin (ya iyalah_-), ga ada spoiler kok, tenang aja. Beneran deh!
Oke, kembali lagi... udah beberapa minggu terlewatkan.
udah nonton Animenya sampe eps 6 kan? kalo belum mendingan nonton dulu deh, sebelum baca Post gua kali ini, soalnya... ga ada apa apa sih, cuman nantinya kalian ga ngerti apa yang gua omongin, makanya mending nonton dulu bentar sampe eps 6.


nah, jadi dengan itu foto, yang lebih tepatnya lagi GIF, gua pikir, orang itu berada di salah satu Opening Scene, yang sama Ibunya Kayo (yang sempet aku duga bukan, tapi berubah di eps 3 kalo ga salah, soalnya ketemu ibunya pake baju yg sama seperti di Openingnya), dan gua gatau punya hubungan apa antara mereka berdua... 

ingatkan? itu yg bagian ini....

*teriak* Kooka~ shita~, sugiru hibi wo~
itu menurut aku mirip banget kan, antara Ibunya Kayo sama Sensei nya dikelas Satoru?
dan entah kenapa aku berpikir begini "kalau penjahatnya itu ya Sensei itu", karena seperti di Eps 6, jadi aku pikir lagi, penjahatnya itu bukan orang yang sering bolak balik dateng ke Tempat Kerjanya Satoru. ehh bener ga gua yah? :v

aku pikir aja sih wkwk, aku makin bingung, waktu itu. dan beberapa hari yang lalu, waktu itu gua merasa ga puas nonton animenya, jadi gua baca manganya, baru sampe eps 4 udah dapet spoiler sialan.. kwkw padahal waktu itu baru Rilis Eps 4nya, dan gua udah dapet spoiler buat eps 5 nya, kamvret kan? :v padahal baru dikit baca manganya.

dan ada yang bilang, mending baca manganya juga sampe abis kalo bisa, katanya sih~
tapi tergantung keinginan kalian... soalnya di animenya itu banyak banget motong bagian bagian yang serunya, seperti cerita dia sedang bekerja, cerita bersama airi, dan lain lain. dan yang aku dapet kemarin, ceritain dikit ya, ga papa kok, ini bukan spoiler, cuman potongan perjalanan hidupnya doang.

waktu itu airi sama satoru lagi jalan melewati gedung tua (gedung tua kah? atau lagi dibangun? kurang memerhatiin gua), dan saat melewati itu satoru melihat ke Gedung tersebut, dan melewatinya... lalu tiba tiba mengalami "Pemulihan" seperti malah kembali kemasa lalu gitu... saat itu dia mulai memerhatikan sekitar, apa yang janggal? mana dia yg terasa aneh? dan "Pemulihan lagi", dan dia mulai berpikir apakah aku harus masuk ke dalam gedung tua ini? lalu melewati gedung itu lagi terus mengalami "Pemulihan", kwkw abis Pemulihan dia langsung masuk ke Gedung itu, mencari cari apa yang aneh? dan ternyata tidak terjadi lagi Pemulihan, dan ternyata ada 3 anak anak lagi maen maen di atas, terus salah satunya terjatuh, dan kalo gasalah dia liat jatuh dari atas gitu, terus Pemulihan lagi, dan saat itu dia berhasil nangkap, tapi keseimbangan goyah dan jatuh, tapi untung semept ditangkep ama Airi. jadi bisa selamat~ abis itu mereka semua di nasehatin ama Airi.


udah segitu aja dulu. :)
buset makin seru nih anime, gua sampe sempet baca manganya juga :v walopun kalo gasalah cuman sampe chap 5 atau kalo gasalah 11, lupa :v dan beberapa hal yang menurut aq masih samar samar atau burem burem, seperti waktu kenya bicara ama Sensei nya itu, itu gua yg lupa atau gimana, ga tau~ dan Btw, kayaknya di Eps minggu depan, Satoru bakalan balik lagi deh kemasa lalu... kayaknya (efek abis liat Blue Butterfly).

Tidak ada komentar: