Rabu, 02 Desember 2015

Intermezzo On UAS

-- Wednesday,02 December 2015 --------------------hello desemba. how arrr yu twday? -aim vain, tenqyu...
udah desember ya =_=
ga nyadar, saking giatnya stalker doi nyatet Qu'ran biar bisa ulangan diruangan, terus nyimak anime musiman tiap minggu yang kebetulan lagi dipending karena gua lagi UAS dari hari senin tadi, jadi hari senin itu gua... "ulangan di luar ruangan", bisa dibilang ga sama temen sekelas ulangannya... dan syukur allhamdulillah wasyukurillah gua bisa ngenyelesain soal ulangannya, saat itu mapel ulangannya Matematika sama B.Indonesia. 


Matematika... gua lumayan mengerti, waktu didalem kelas gua sempet ngejawab 6 soal pertama, terus disuruh keluar karena ada pengecekan (sial_-), terus diluar sana, tinggal 3 soal lagi yang bikin gua pusing, karena sinar matahari yang bikin gua ga konsen, akhirnya 3 soal yang rumusnya pake Frekuensi Harapan... Pupuslah sudah. gua malah jadi males, mencari jumlah yang hasilnya angka genap dan 8 pada dua buah dadu, dalam 144 kali... lemparankah? lupa gua.. pokoknya gitu yang bkin gua bingung... buat matematika, Tauah :v yang pasti gua yakin ngeremedial_- persiapan gua dari rumah hancur gara gara kepedean gua ilang waktu diluar ruangan... Panic gua men.. Panic!

kalau Bahasa Indonesia... Syukur Alhamdulillah wasyukurillah (:'v), dari 20 soal, gua bisa ngejawab dengan waktu yang lumayan cepat, sampe sampe waktu 30 menit dipake buat bengong/mengkhayain si doi doang, tetapi ada 1 soal yang bikin gua gregetan, pokoknya ada 1 lah, yang jawabannya ada 2 tapi bikin gua delima... yaudah gua jawab ke2nya :v *muahahaha

terus kemarin? ada mapel TIK sama Qur'an Hadist...
TIK.... itu mah gua ngabisisn waktu hampir 3/4 buat bengong doang, soalnya abis dibagiin liat soal gua malah ketawa... abis jawab semuanya next tiduran, *kebetulan udah selese nyatet begadang semaleman dari pulang sekolah hari senin sampe pagi selasa...


Qur'an hadistnya... gua cuman ngebaca beberapa soal dan pengertian lainnya serta arti arti dari ayat, ehh yang keluar malah bukan yang gua baca... -_______-, disitu keizielnya, tapi karena gua anak yang rajin menabung, jadi tingkat keberuntungan gua dan daya ingat gua masih normal, jadi gua berhasil ngejawab beberapa soal (kria kria cuman 17 dari 20, itupun gatau apakah beanr atau salah... ya mudah mudahan ga remedial ;3;)

kalau hari ini, ada Geografi sama Nahwu Syaraf...
Geografi... kata ibunya cuman bab 2 sampe angka kematian kasar doang -_- , ehh tau taunya bab 1 juga dimasukin, sampe 13 soal lagi -_____-, dan syukurunya waktu gua ngejawab tadi, gua terasa kek di mainin deh... baca no.1 A, no.2 B, no.3 C, no.4 D, no.5 E, terus no.6 E, no.7 D, no.8 C, no.9 B, no.10 A... abis liat itu yang kek Tangga naik turun, gua ketawa (seperti orang yang stress gitu), sambil ngomong lah kok kek gini, tanpa pikir panjang gua terusin sampe no 15... terus gua cek, ehh ada yang salah -_- (damnitSir!), no.12 B, bukan C!. dan dari no 16 itu sampe 18 tangga turun lagi, no.19 B, dan no.20 E. *buset inget gua :v

Nahwu Syaraf.... lumayana juga, udah kek test IQ gitu :v, soalnya gua ketemu bab 11, yang dimana huruf 
ع(ain) nya itu ada 2... jadi gua sempet kena Stun, sambil mikirin guru yang bikin soal ngomong gini "muahahah mampus lu dapet bab 11"... gua rada bingung, terus setelah gua inget doi, Njir kok Doi.. Allah lah! ALLAH pikir baik baik, ooh ternyata gitu, pokoknya bikin otak gua sariawan deh, tingkat kesulitannya lebih susah dari pada matematika menurut gua...

dan Besok ada Sosiologi, Ski, sama Aqidah Akhlak...
ininih yang gua ga suka, ulangan 1 hari 3 Mapel -_-
males belajarnya kebanykan.. *don't try this at home
paling yang gua baca cuman Ski, terus Aqidah Akhlak... sama Sosiologi :v 

*itu semuanya geblek
yaudah semoga lancar lncar aja besok, maksud gua otak gua ya, bukan teknik kelas kami cara menyebarkan jawaban... Ingat! maksud gua Otak gua..

btw... akhirakhir ini saat gua liat doi... kok reaksinya kek gitu ya? ....
"what wrong with her reaction? what going on with her reaction"

apakah ekpetasi yang gua pikirin ke telepati ke dia? ataukah perasaan gua ketrasnpormasi kehati dia... yang udah gua pendam bertahun tahun ini? (baru 2x Idul Fitri mas~)... 
soalnya waktu gua liat dari kejauhan 500km (pake weapon gua, yang gua beri nama "Schwarz Sechs Prototype Mark II" yang bisa gua sebut dalam 3detik".) gua liatin... ehh kok tingkahnya udah kek gua waktu dulu gitu, tapi gua gatau apakah bener atau engga, seenggaknya ini cuman pendapat gua, ga tau lagi, mungkin pendapat adik atau kaka gua beda, bahkan temen-temen yang baca blog ini, apalagi doi sendiri... jadi jangan keGRan dulu ya?
*kalimat yang dicetak miring itu kalimat yang Khusus buat gua sendiri, jadi jangan keGRan ya :v

Tidak ada komentar: