Sabtu, 21 November 2015

Weekly Night Moment #11

-- Saturday, 21 November 2015 --------------------I'm Fallen down, I'm Dying Friend! Tasukete!, akhu terlalu lemah... (i'm the Clown)
dulunya yang jatuh bangun, sekarang jatuh ga bangun bangun... (Lucifer)
Faktor Ketidakpercayaan diri cenderung memojokkan. (Side Black)


Oke abaikan omongan absurd di atas tadi, malming ini gua pengen curhat aja buat moment zxcvbnm gua hari ini (karena moment asdfghjkl sudah terlalu mainstream), tadikan sebelum pulang sekolah, maksud gua abis sepulang sekolah di adakan suatu rapat OSIS. dan setelah semuanya berakhir, entah kenapa cara gua memandang dunia malah berubah, terutama kepada Doi gua... malah makin rumit, ini kalau dijadiin soal ulangan bisa bisa gua remedial mulu nih ._. , Okay my friend, dibawah ini gua ketik saat saat salah satu alam bawah sedikit mengontrol gua, jadi kalau ada salah kaprah mohon dimaaf kan (ih ngomong apa sih :v)

and overall my friend, gua memutuskan untuk  berhenti... (njir sumpah berat banget), gua mulai hari ini belajar, buat ga ngelakuin aktivitas atau yang sering gua bilang ketemen temen gua yaitu "misi rahasia". ga jelas ya? emang gua kek gitu, jadi saat ini gua lagi gali tanah dalem dalem... tapi ada 2 kemungkinan yang bakalan terjadi, antara "gua berhasil menguburnya" atau "gua terkubur bersamanya". padahal gua udah lama banget mendam ini, udah 2x hari raya, dan 2x juga gua curhatnya sama temen gua. waktu itu saat hari raya pertama 1 (hari raya idul fitri), gua sama temen gua yang namanya Aif didalem mesjid malah bicara... (don't try this at Masjid's). waktu itu saat tahun 2014, gua lagi suka sama seseorang (ya doi gua yg gua omongin dari awal), pertama kali gua ngomong waktu LDKS, dan terus dimesjid tersebut gua curhat sama temen gua kalau si Doi udah Follback twitter gua. gua seneng banget gitu, terus 1 tahun kemudian, berjumpa lagi kami di mesjid tersebut, dan dia ngomong gini "Ji, gimana doi lu? udah berhasil ga? :v", njir abis denger gua kaget, kok inget gitu padahal udah 1 taun, ya gua jawab "ya engga lah, sampe sekarang masih ga berani ngomong sama dia... sedikit pun", abis itu dia tanya lagi "buset, sampe kapan nih? :v kira kira tahun depan udah bisa bicara ga? kalo bisa temenan aja dulu", abis denger itu gua cuman diem... padahal sambil mikirin gini. "hmmm... apakah gua bisa ya? minimal saling sapa atau kalau engga saling senyum". dan setelah gua inget kata kata tersebut... dan bener bener gua cerna lebih dalam, langsung teriak "AKKHH KAYAKNYA GA BAKALAN DAH... AKKH IT'S MIRACLE!! MIRACLE!!.. AKKHH!!"

kenapa gua memutuskan hal ini? bukan karena dia juga OSIS, bukan karena dia anak Pramuka, bukan karena dia Pinter, Cantik, Cerdik, bukan karena dia rajin menabung, dan bukan karena dia beda aja dari kebanyakan cewe yang gua kenal, bukan karena temen temen gua juga pada banyak yang suka. temen gua banyak yang suka? itu mah gampang, seperti lagu Tulus... "tak sulit mendapatkan mu, tak perlu lama lama, karena ini terasa mudah". tetapi gua khawatir ama diri gua sendiri, gua mikir kok gua mikirin ini mulu ya? kalau dia? ya engga lah, guanya aja ga pernah ngasih code, jangankan nge-codein, ngajak ngomong atau ngegombalin aja ga pernah, soalnya akhu itu kalau bicara sama cewe yang baru baru kenal, kadang gua itu canggung banget, kadang suka nervous, kadang suka salah tingkah, kadang suka baper, tapi dengan yang satu ini udah hampir 2 tahun lebih kenalnya~ >.<!!. dan akhir akhir ini kayaknya dia makin minder aja deh sama gua, sampe sampe hari ini tadi gua ga pernah berani mandang mukanya yang bikin ga nahan . (kalimat disebelah itu tinggal di block aja biar keliatan, itu adalah salah satu teknik rahasia gua buat nyelipin nama Doi di postingan yang berjudul Doy, silahkan cari aja).

"saat lu menyerah, jangan pernah mikir kalau dia bakalan sadar, terus tiba tiba mengejarlu dan menyatakan perasaan cintanya yang juga sama dia pendam kepadalu, karena takdir itu adalah pilihan, dan elu bisa mengubah takdir lu dari SAD END menjadi HAPPY END. jadi jangan mengharapkan dia tiba tiba mengejar lu, tetapi elu yang harus mengejar dia."
*ini kata kata dapet dari mana juga :v, entah ini bijak atau cuman asal asalan, tetapi ini kayak suatu dorongan buat gua dari seseorang didalam diri gua, kayak menjanjikan banget gitu omongannya...


jadi buat temen temen yang baca, kalau lu suka sama orang, kalau bisa ayo secepatnyalah... sesegeranyalah katakan kepadanya, gua tau tujuan semua orang kalau suka terus nyatain kalau dia suka sama seseorang, itu pasti ujung ujungnya pacaran, dan kalau masalah di gua adalah, gua gabakalan bisa pacaran sama dia... so, sudah beberapa Plan yang gua buat bahkan sampe tingkat Romansa Rank SSS, tetep ga bisa gua jalanin. gua sering denger kalimat ini "masa cewek yang nyatain cinta", lah? cowok juga butuh kepastian kelles... udah ah apaan bahas cinta cintaan(edisi brokenheartsword), jadi kek gini aja, "lu pergi ke doi lu, terus ngomongin baek baek, dan kalau udah... ya udah~", itu adalah Plan Terakhir gua, yang niatnya pengen gua lakuin hari jum'at kemarin tapi karena ramalan cuaca lagi ga mendukung, dan ramalan zodiak untuk sagitarius gua ini keuntungannya lagi Bintang satu (lemah), jadi apa boleh buat :v akwkak ngawur dah gua. jadi Fix gua bakalan lurusin hal ini pada Jum'at depan.. kenapa ga malam minggu? karena kalau malam minggu tingkat keberuntungan gua menurun sebesar 25%.

Jadi, Gimana? BENER GA? BENER KAN GUA?
Inilah Cerita Romansa Masa SMA gua yang tidak seperti diharapkan.
yang pengen dijadiin temen gua suatu novel yang judulnya "Cinta tertunda 2 tahun". ehh lu, kalau sampe lulusan nanti gua ga ngutarain, jadi judul yg pas adalah "Not Available Love"

jadi perasaan gua yang sebenernya gini, Beneran! saat ini kalau di ibaratin film, gua lagi berada didalam Ambang kehancuran, pokoknya Galauuu banget, entahlah apakah ini bakalan mengganggu sistem belajar gua, mudah mudahan engga yaa.. (Aamiin).
akkh lebay amat sampe sampe mengganggu sistem belajar, kalau masalah cinta ya cinta, kalo belajar Nah! baru Belajar... Okey! Plan ga perlu disiapin (maksudnya pembahasan apa yang bakalan gua omongin), jadi jum'at depan gua tinggal jujur aja ke dia. Owari. :')

Tidak ada komentar: