Sabtu, 07 November 2015

Weekly Night Moment #10

-- Saturday, 07 November 2015 --------------------sebenernya ga ada yang spesial hari ini (malam ini), tapi gua terlalu bahagia >///<
Q: Bahagia gimana Ji?
A: Many Thing...


Sebenernya gua rada sakit sakitan hari ini tadi, karena lagi males makan pagi, niatnya makan waktu istirahat pertama aja sekitar jam 10an, terus disuruh ngerjain beberapa pekerjaan yang harus dikerjakan, kelewatan deh sampe abis sholat dzuhur baru gua makan, ga papa kok gua masih strong :'), lagian hari ini tadi gua cuman masuk jam pelajaran cuman jam pertama dan kedua, sisanya sibuk diluar... gua izin keluar karena kesibukan itu biasnaya di panggil atau diperintah... bukan karena gua pengen ngerjain, entahlah... gua emang kek gitu orangnya, kalau gua pengen sendiri, entar malah bengong sendiri, gatau apa yang harus dikerjakan, apakah hasilnya memuaskan, karena hal yang selalu gua bikin menurut selera gua sendiri itu pasti selalu saja juga malah lebih memuaskan lagi kalo dipandang oleh orang... contohnya beberapa hari yang lalu, karena gua suka ngedit ngedit foto gitu, belajar ngedit foto biar gini dan gitu, akhirnya gua disuruh bikinin sesuatu, dan itu karena Atasan melihat hasil karya gua, padahal karya gua itu ga semuanya murni 100% dari diri gua, pasti sebagiannya itu copas dari mana kek, misalnya karakter anime, paling Picture animenya itu yg gua copas, terus gua edit edit, misalnya biar bajunya itu sama dengan sekolah gua. 

Nah jadi permasalahannya begini, Kalau Gua ngedit foto buat gua Sendiri, itu gua ga pernah mikir gini "Wah, kek gini keren nih, pasti kalo orang yg liat bakalan ketagiahn, atau dll gitu", gua ga pernah mikirin apa tanggapan orang yang bakalan mereka keluarin abis liat hasil milik gua, contohnya edit foto, gua sering edit foto foto gitu, biasanya Foto karakter anime yang gua suka, gua edit edit, gua gabungin jadi 1 terus jadiin sampul Facebook, lalu sehabis itu temen gua nanya... "Ji, ajarin kek gitu dong??" Nah abis denger itu gua langsung STUN beberapa detik. C'mon Guys, Please, jangan minta ajarin ane, bukannya gua pelit, tetapi gua bingung pengen ngajarinnya gimana, soalnya gua bisa ngelakuin hal tersebut juga awalnya Asal asalan... ga pernah liat tutorial sedikit mun mau itu dari youtube, google, guru, dll. Mungkin itu adalah Bakat gua yang terpendam (menurut gua ga terlalu spesial sih :v), jadi karena gua udah bisa, tinggal gua kembangin aja lagi dengan liat tutorial di youtube, google...

maaf tadi agak berbelit belit, jadi intinya yg di atas tadi itu begini. kan gua bilang kalau gua ngedit sendiri itu untuk kepuasan gua tersendiri, ga mikirin apa tanggapan orang lain. jadi pada saat itu ada seseorang yang suka, terus minta bikinin, jadi pertanyaan serta jawaban dari gua itu adalah... gua ga bisa (bukannya gua pelit, tapi emang ga bisa :'v) ga tau harus ngapain, soalnya gua ga bisa menganalisis selera tiap orang, gua takutnya abis gua bikinin mereka ngomong gini "lahh kok ini jelek ji? coba punya elu, tuh kan bagus...", NAH! disana gua yang bingungnya, gua sih pengen sih pengen bikinin, tetapi gua ga tau apa yang harus gua bikinin untuk kamu yang minta bantuan dari aku. Jadi itu ajahh :)


dan sekarang masalah apa yahh... oh iya, sekarang tentang hobi geblek gua yang ga boleh kalian tiru dirumah... masalah Doi entar di akhir ajahh :v, jadi hobi gua kan kalian udah tau apa aja? selain main game, maen/denger musik, gua juga suka nonton Anime (Wooo! *teriakan weeabo). Then, anime musim ini Actually Cool Cool of All (sok-sokan english bgt gua ya :v), yah gua bener bener nungguin eps terbarunya terus, oke list anime musim ini yg gua simak adalah :
1. Noragami Aragoto (Sabtu)

2. Owari no Seraph: Nagoya Kessen-he (Minggu)
3. One Punch Man & 
Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai (Senin & Kamis)
4. Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru (Kamis)
5. Ore ga Ojousama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Gets♥Sareta Ken (Sabtu)
6. Rakudai Kishi no Cavalry & Gakusen Toshi Asterisk 
(Minggu)

itu udah gua urutin dari yang paling gua tunggu tunggu sampe paling kapan kapan yang bener bener bikin gua penasaran... karena Selain Story Line yang menakjubkan, berbagai Quotes yang keren sampe sampe bisa merubah pandangan gua pada dunia, chara yang kawaii, Seiyuu yang ngegemesin dan juga sampai Lagu Pembuka(OP) dan Lagu Penutup(ED) yang artinya sangat dalam, dan bener bener enak didenger, aduhh gasabar nunggu albumnya keluar >.<, gua selalu menilai dari jenis genre lagu tersebut, lalu arti dari lyricsnya, terus kalo enak didenger, yaudah~

btw, maskot gua kayaknya bentar lagi gua pasang... walaupun ga terlalu bagus, karena gua masih pemula dengan masalah ngegambar gambar gitu, apalagi sekarang kesulitannya itu pake Mouse, coba pake Pen... gampang~

Oke sekarang buat The Last Of Topic, gua pengen curahin masalh Doi...
oke, menurut gua, dari kemaren kemaren gua udah diluar kendali banget....
entah kadang kepercayaan kepada diri gua datang, kadang ragu, kadang NYERAH.
terus saat hal yang paling geblek hari ini adalah... kayaknya gua udah ketahuan deh...
soalnya dia bener bener dah :v waktu gua liatin dia, tiba tiba dia tatapin gua BENTAAAR aja terus balik lagi, abis kejadian itu tiba tiba gua STUN lagi beberapa detik, terus sadar sambil ngomong *dalem ati aja sihh, "Sial gua ketahuan!!", lalu hal rifleks gua ga ada lagi, yang tiba tiba ngalihin pandangan gua itu, Tiba-tiba aja ilang sob! sial!. jadi mungkin mulai sekarang gua bakalan memberanikan diri buat bisa... Minimal Bicara hal yang ga penting penting banget sama dia, sebenernya gua juga pengen ngomong basa-basi gitu, hal hal aneh, tapi 
karena gua orangnya yang kek gini... apa boleh buat, cuman bisa nanggung nasib -_-

jarang banget otak gua encer banget malem malem gini, sampe bisa bikin Script sepanjang ini. eh! sekarang udah jam berapa? ooh udah jam 23.50 ya, waktunya ti- ngelanjutin List Anime :v, buat sekarang sih aman aman aja, tapi buat besok "Welcome TUGAS *muahahahaha"... T_T

Tidak ada komentar: