Rabu, 25 November 2015

sedikit aja kok

-- Thursday, 25 November 2015 --------------------Catatan masih ketinggalan 3 juz... *hmmm
niatnya malam tadi abis sholat isya semua kegiatan dibreak dulu, ganti schedule langsung tidur aja dan pasang alarm jam 3 pagi terus nyatet marathon 1 day 1 juz (kek kata temen temen gua disekolah yang padahal cuman harapan) dan belajar buat psikomotor matematika besok pagi, tapi... ternyata bangunnnya jam 12, dan tidur lagi bangun jam 1, tidur lagi terus bangun jam 2. ga nyenyak tidur gua... gua bangun bangun udah kesel, beberapa detik terus tiba tiba hp gua menyala.. ternyata alarm, "ini hp yang bangunin gua atau gua yang bangunin hp?",  terus gua hilang ingatan... gua niatnya abis bangun itukan langsung catet al-qur'an dlu kan... tapi menurut gua ada 1 hal yang bener bener kurang... dan hal itu dilakukan sebelum mncatat. apa yah? 
gua masih lupa... *Amnesia?

terus kenapa malah gua buang buang waktu bikin post ini?
and overall karena kesalahan code:404, gua malah ga belajar + catet al-qur'an...

gimana coba nasib gua buat hari ini sama minggu depan T_T... 
WOY WHITE SIDE DIRI GUA! LU MN NJIR IM DYING! TASUKETE!

Tidak ada komentar: