Selasa, 03 November 2015

Problem di Sekolah

-- Tuesday, 03 November 2015 ---------------------Mungkinkah cuman gua seorang yang bener bener punya bnyk masalah di kelas? selain gua orang yang diperhatiin oleh berbagai guru guru bukan karena gua OSIS? Tidak Percaya?
Mari kita gali lebih dalam :v


Okay, pertama tama, gua pengen ngasih tau, sekarang gua kelas XI dan berada di kelas IPS, pada Sekolah Khusus Agama (Madrasah Aliyah). So, dalam 1x liat, gua itu anak IPS = suka bersosialisasi, tapi nyatanya gua adalah orang social yang JARANG bersosialisasi...
soalnya gini... menurut gua gua gitu gini (lagi). Gua memiliki keahlian dibidang tersebut, tetapi gua males melakukan hal dibidang tersebut. nah gua orangnya kek gitu, Kenapa? karena Pertama, menurut gua, gua itu orangnya sedikit Pemalas, semangat kalu emang bener bener pengen aja (niat), Kedua, gua itu orangnya bener bener Pendiam, okelah bisa dibilang juga Pemalu, bener bener ga bisa dipandangi beribu-ribu Bola Mata, udah kek Hantu aja... Ketiga, kalau ada kemauan... hal apapun bakalan beres~ *Dijamin...

*mulai lagi penyakit gua yang nulis diary malah kek bikin script video~
Oke sekarang balik lagi ke Topic Pertama...
Tadi barusan, gua abis sharing gitu mengenai OSIS, yang kebetuan dia juga OSIS...
Siapa dia? dia adalah Sahabat gua yang pergi karena Pekerjaan ayahnya (mungkin :v)
iyahh :3 nama dia Alfian, yang sering gua panggil "Iyun" :v
dan sekarang dia lagi tinggal di Jakarta... yang kami harap harapin banget waktu masih kecil, pengen tinggal disana, biar tiap hari rame... ehh sekarang dia udah kesampean.
dan mungkinkah gua ama doi bakalan kesana? Udah! kembali ke Topic Pertama...
So... akhirnya gua bisa Chatting lagi sama Dia, buset bahagianya luar biasa...
kalah perasaan Rindu gua Antara gua > doi, sama gua > Iyun. *|{|G>D|<|G>Y|}

So kami bahas pengalaman kami masing masing di OSIS, dia gimana, gua gimana, saling terbuka. jadi dia nanya "ji, lu kasbid apa?", Okelah gua ngerti, karena temen gua di SMA deket Sekolah gua itu juga OSIS, namanya Aif (Aib banget kan? :'v). di SMA sana kalau bilang bidang itu ya Kasbid, kalau di OSIS gua bilang nya Divisi, entah lebih rincinya mungkin di OSIS gua, karena kayak lebih jelas jadinya, bisa dibilang pertanyaan iyun tadi = "ji, lu pengurus Bidang apa?", jadi gua jawab, "Kewirausahaan", keren dia bilang, terus gua tanya balik, dan dia dibidang entahlah apa namanya :v pkoknya berhubungan dengan kedisiplinan gitu.. maaf gua kurang tau. mksd gua, gua lagi lupa :v

jadi kami saling sharing, tentang proker (pertama kali baca reaksi gua gini "Proker apaan? oohhhh Program Kerjaaa :v" *kelihatan banget kalau gua itu orangnya NDesu banget~". lalu gua kasih tau semua program kerja gua, dia juga ngasih tau gua, gua minta solusi, dia minta solusi, dan dia ngasih tau 1 program kerja yang beda dari proker di Divisi gua, yaitu kalau gua kan "Membantu Koperasi(kantin gitu)" sedangkan Iyun "Kantin Jujur", keren banget waktu pertama kali denger... katanya kantin sana dibiarin ga ada yang ngejual, jadi tinggal kesadaran individualnya saja lagi apakah dia JUJUR/ENGGA? kwkwk kayaknya kalau gua usul ke Koordinator gua ini bakalan ga terkabul, kasihan Mila-nee san yang udah susah payah bantuin Ibu Normati'ah, S.Ag (lengkap buu Daijoubu, Oh pengen pake NIP juga? :v). dan abis gua tanya "itu bayarnya gimana yun? apakah dimasukin ke kotak kek kotak amal seperti biasa tiap sholat jum'at gitu? terus kembaliannya gimana? :v", ehh ternyata dia lupa... padahal bermanfaat banget buat pengetahuan gua aja sih, gabakalan kayaknya gua usulin kek gini, paling jadi bahan candaan... btw Sumpah deh ga kepikiran banget akan hal ini... so sikap tadi menandakan bahwa gua GAK becuz jadi OSIS *Maafkan hambamu ini ya Allah~

jadi setelah bahas hal tersebut, Pikiran gua bener bener makin FRESH bebas STRESS... lalu gua mengucapkan Alhamdulillah... (alim kan? :v), gua jadi ga sabar buat Rapat, terserah rapat apa aja, yang penting rapat OSIS, biar ga belajar, bisa ketemu DOI bisa ngomongin hal ini kepada Doi Koordinator + Anggota yang lain, biar pada ketawa semua denger hal Geblek dari gua... sbenernya gua di OSIS itu berperan ga terlalu penting, mungkin kalo di ibaratin Benda, gua itu jadi Kucing yang menandakan Keberuntungan :3, kenapa? ya emang gitu, lalu gua berusaha sekeras mungkin walaupun kadang sangat buuuanyak hal yang bener bener gua ga Sanggup nanggungnya, misalnya seperti jadi Ketua Pelaksana, gilee sampe sampe kena gua... Biasa aja :3, lalu bicara didepan orang banyak, gua masih gugup+canggung kalo digituin, jadi emang disana Masalah diri gua, yang kemungkinan bikin beberapa Anggota OSIS yang lain marah atau jengkel kepada gua, karena gua orang yang selalu bengong, selalu bergantung kepada orang lain, ga pandai ambil inisiatif sendiri, tapi Rajin Menabung buat beli Harddisk :v

So, Problem di Sekolah (OSIS) udah beres...
sekarang Problem di Sekolah (Kelas+Lingkungan)...
btw, karena gua anak Sosial, jadi katanya senang bersosialisasi, dan ternyata bukan gua doang dikelas itu, ternyata semuanya pada MALES beed bersosialisasi, apalagi berpartisipasi, padahal di pelajaran SOSIOLOGI itu udah sering banget dibahas, pantesan gua akhri akhir ini bersama sahabat karib gua/teman sebangku gua "Rapie", kalau pelajaran SOSIOLOGI itu gua ga pernah bener bener belajar, pasti ngelawak mulu, bikin pemikiran pemikiran geblek bersama rapie, trus saling memajukan pendapat, misalnya gini... gua lupa apa itu tetapi gua malah ngomong gini "mendatangkan yang baru tetapi tidak menghilangkan yang lama, itu sama seperti MANTAN, dapet MANTAN baru tetapi ga ngelupain MANTAN yang lama" *mampus lu yg pacaran (ngomong apa coba?). temen temen gua 1 kelas beneran semuanya dari 34 orang cuman kami ber2 doang yang bener bener SUKA Sosiologi, terus kelanjutannya, sampe sekarang gua sama Rapie GA PERNAH disuruh buat ngejelasin hal ini, hal itu... ya iyalah :v orang tiap bahas 1 hal, kami bahasnya kelewatan mulu... dan masalah partisipasi tersebut, jadi setiap ada Lomba di sekolah gua itu, pasti gua yang ditanyain, padahal udah tau jelas masih aja di tanyain, misalnya gini "minimal 5 orang" terus ditanya "berarti 6 orang boleh ya?", Asdfghjkll!! bener bener dah gua KZL bgt hal kek gitu, terus kalu ada lomba Puisi/Cerita/Tausiyah gitu, abis gua kabarin terus dijawab gini 'Yaudah lu aja dah", gua langsung ngomong *keceplosan ini "Bullshit" :v (jangan ditiru ya :v), dan untungnya temen temen gua ga pernah nyangka itu adalah kata yang bener bener ngehina... karena ga ngerti kayaknya, padahal sering nonton Box Movie lho, jadi gua bingung, masa kata hal gitu aja tau, sedangkan kata F*ck You aja tau... kayaknya emang itu doang ya yang mereka tau :v, dan pokoknya Lomba apapun itu pasti ketibaannya ke antara Gua / Rapie... Sedih banget kan? itulah Kehidupan gua Disekolah.


udah deh gitu aja, makasih udah pengen baca Curahan hati gua ini... See ya~

Tidak ada komentar: