Jumat, 06 November 2015

Problem di Rumah

-- Friday, 06 November 2015 ----------------------beeuuuhhh..... kalau udah dirumah ini mah hampir semua tumpukan dari Problem di Sekolah. 
abis sampe rumah, letakin tas, ganti baju, kalo sampe tiduran bentar malah jadi ketiduran...
jadi abis ganti baju langsung ngambil air wudhu, then... Sholat Ashar. abis selesai...
buka Laptop, lanjutin nonton Anime, gua terlalu banyak nonton anime, dan sampe saat ini ga pernah ngerasain efek sampingnya... paling yang Actually keliatan itu seperti Kantung mata gua karena kelamaan nonton sampe sampe jam 2 malam, apa lagi yg di tonton genrenya Drama, sampe nangis nangis, gilee besoknya mata udah ga ketolongan, pengen tidurrr aja bawaannya.

masalah dirumah ya? sebenernya Status Keluarga gua "Broken Home". Kedua Orang Tua gua bercerai dan menurut gua cuman gara gara masalah sepele yang di gede gedein, gua ga tau jelas, karena itu sudah lama terjadi, sekitar 4 tahun yang lalu, waktu gua Kelas 1 Tsanawiyah (SMP) Semester Genap. dari waktu itu gua mulai hidup sakit sakitan, karena Wali gua kali ini (bukan kakak atau paman, tapi masih dari salah satu Ortu gua), beda cara mendidiknya, dan pada akhir akhir ini... kayaknya Ortu yang mengasuh gua udah ga beres, kayak ada mor yang sudah longgar/ban yang kurang angin gitu. sebenernya gua udah tau lama kalau menegur ortu yang melakukan hal fatal lalu memperbaikinya demi kebaikan itu diperbolehkan, tapi karena gua orangnya yang ga pernah berani ngebentak bentak/marah marah gitu dihadapan mau itu Ortu atau Guru, pokoknya orang yang lebih tua dari gua... jadi apa boleh buat, gua cuman bisa diem, diem dan diem, sambil menyimpan rasa sakit nya dan terus menerus merasakan penderitaan ini... mungkin hal ini akan selesai saat aku mulai bertindak suatu hari nanti...


udah KZL KZL-an nya udah dulu...
sekarang Problem di Sekolah yang malah ikutan masuk tanpa salam ke Problem di Rumah gua. seperti Temen yang tiba tiba baekan waktu 1 kelompok sambil nanya "Tugasnya udah selesai belom?", udah selesai gua bilang, jadi gimana ya kalau gua ga bikin? apa yang bakalan terjadi? apakah kena hukum guru karena ga ngerjain tugasnya? karena kalau gua ngomong gini "Masa gua mulu yang ngerjain, udah dari kelas 10 gua mulu!", gua ngerasa Egoist gitu, tapi padahal seharusnya itu harus dikeluarin, mungkin karena gua merasa kalau hati mereka itu terasa sakit... gua udah kek punya sesuatu didalam diri gua,  yaitu yang bisa menganalisa seseorang apakah dia lagi marah, galau, stress, suka sama gua(sama orang juga bisa :v), dan salah satunya ya itu... gua cuman ngerasa. Jadi kalau gua keluarin kata kata tersebut, itu terasa kalau gua udah menyelesaikan salah satu Quest untuk Menjadi Malaikat Jatuh (Lucifer), sebenernya gua bener bener suka sama Lucifer, bukan karena dia itu Dark Person, tetapi gua cuman suka Sebutannya doang... "LUCIFER", Sugoii >.<. jadi Problem di Sekolah yang tiba tiba ada didalam koper pesawat menuju Problem di Rumah, selain masalah teman, juga ada masalah lain, seperti Osis, XSchool, sama Doi :v, Then kita bahas 1 per 1...

Pertama, tentang OSIS, sebenernya udah gua bilang di Problem di Sekolah, kalau gua itu kalau di OSIS itu berperan ga terlalu penting (ini menurut gua ya :v *siapa tau ada osis lain yg baca <(")), kalo di ibaratin, yahh gua itu cuman jadi Pendant Keberuntungan... dan kalau di ibaratin dalam Game Strategy, dalam peperangan gitu, Action, gua cuman berperan dengan Tingkatan Intellegent, yang menyempurnakan kemenangan, tetapi gua lebih suka berada di Back Line dari pada Front Line, kalau Middle Line sihh masih mendingan :v. dan kalau di ibaratin lagi (lagi dan lagi!) sebuah Anime, gua cuman menjadi peran Supporting, atau bisa kita sebut dengan bahasa indonesianya Pembantu, bukan yang jadi pembantu rumah tangga yang kayak Drama Drama di TV itu -_-, tetapi Pembantu sang Pemain utama dalam mengembangkan Isi Cerita :3, Gitu... bukan jadi Pembantu yang cuciin baju, piring itu.

Kedua, tentang XSchool, Ekskul, Eksekul, Extra Skull... Ekstrakulikuler~
waktu kelas 10, gua suka banget sama Pramuka....
bukan karena di Wajib kan... malahan gua makin suka karena Wajib, jadi makin banyak+rame orangnya, lalu kenapa waktu kelas 11 gua berhenti Pramuka? penasaran?
itu karena gua udah Mulai berubah, gua udah ga kek dulu lagi, gua udah punya kesibukan tersendiri, jadi hal tersebut membuat Jadwal gua Padat yang ga pernah ada waktu buat istirahat, walaupun waktu luang selalu di isi dengan kemalasan, Nah karena itulah gua terpengaruh, gua malah berubah menjadi orang yang Pemalas, lalu jadilah niat untuk Berhenti ikut Pramuka kalau udah kelas 11 (karena Pramuka diwajibkan untuk kelas 10), sebenernya awal awal yang bikin gua males itu, yah seperti : maju menjadi pemimpin upacara pembukaan tiap kegiatan, ditunjuk jadi imam sholat ashar. kenapa gua ga pengen? karena gua orangnya pemalu, lalu gua jadi ga percaya diri, malah langsung stress, ga tau harus ngapain, selalu bergantung kepada orang lain, makanya gua paling males kalo hal kek gituan, Gua sih oke oke aja ikutan apa kek, asalkan ga berperan penting kek gitu ._. hal itu menurut gua adalah Peran yang Paling Penting (Very Important), gua sih pasti selalu saja berperan penting, contohnya ikut ikutan aja gitu... dan sekarang gua merasa gimana gitu malah berhenti ikut Pramuka... padahal hari pertama kegiatan pramuka waktu kelas 11, temen gua ada yang nanya gini (Ji, kenapa lu keluar? padahal si "Dia" masih Pramuka lho..), ya iyalah menurut gua, dia kan bener bener berperan penting di Pramuka, jadi sangat di sayang kan kalau dia berhenti gitu...
so seperti itulah singkatnya tentang XSchool DxD...

Ketiga, tentang Doi, Doy, Do-i... (jangan langsung baca yg ke 3, tolong baca dari 1 :v)
hmmmm, doi-doi...? hal ini masuk ke problem gua dirumah? kenapa yah? hmmmm
mungkin karena ada beberapa faktor, seperti Memories gua disekolah yang bener bener bikin gua bahagia itu terus bergentayangan dan selalu melintas dipikiran gua, makanya sampe sampe kepikiran mulu... ooh iya, beberapa hari yang lalu waktu itu doi bener bener ngegemesin banget liatnya... untung gua bisa menahan diri, kalo engga bisa berabe juga waktu itu... dan hari ini tadi, benar benar hari yang... biasa aja sih, karena gua lagi ga enak badan, makanya gua hari ini tadi abis liat Doi, serasa ga punya kaki lagi... abis gua liat kaki (sepatu, karena gua sekolah pake sepatu) gua gerakin jari kaki gua... akhirnya selamat juga kaki gua... aaaakkkhhh. Kapan ya perasaan ini bisa tersampaikan? kata temen gua, dia malah bikin novel, ya tentang Romansa Masa SMA Gua tidak seperti yang di harapkan, dengan di beri judul... Perasaan tertunda 3 Tahun, itu katanya kalau gua beneran bakalan ga ngutarain, tapi kalau udah terjadi, judulnya jadi 2 Tahun. sebenernya gua ke dia itu, kalau di lebih lebihin ya gini "Actually Preferential", TAPI! entahlah pandangan gua ke dia itu beda dari pandangan biasanya yg gua liat dari cewek, entahlah kalau cewek lain, abis gua tatap, liatin bajunya, langsung menganalisa... Oh jadi orangnya ini kek gini, ohh jadi kek gitu. Tapi kalo sama Doi, entahlahh apa hal yang terjadi sama diri gua, saat gua tatap dia... hanya ada 2 kemungkinan, Pertama "Gua Terpana Dengannya (Stun (ga bisa gerak) Beberapa Detik)" atau Kedua " Reflek (langsung menghindari tatapannya, entah mengalihkannya kemana). Cuman antara 2 hal tersebut yang bikin gua bingung, soalnya bikin banyak masalah kalo sampe antara 2 itu terjadi, misalnya kalo yang Pertama, gua tatapin, dia juga tatapin, ehh tiba tiba dia senyum... terus gua gimana? terus yang kedua, kalau gua tiba tiba reflek lagi, terus dia mikir kalau gua ga pengen ngeliatin dia, dan sampai akhirnya kesalahpahaman itu terus berlanjut, sampe sampe dia malah selalu menghindar dari gua... Nah jadi itu Langkah Pertama yang harus gua lewati untuk bisa mendekatinya.... jadi ya gitu Rincianya. Jadi menurut lu gimana tentang Koi Monogatari gua?


So, itulah hal yang tiba tiba menerobos masuk kedalam Problem di Rumah gua. jadi sekarang tentang gua yang Stress ini. menurut gua, gua itu udah kek Badut, bikin orang senang, ketawa, tapi dibalik semua itu penuh dengan perasaan yang menyakitkan yang sudah terlalu lama ditahan, lalu selalu menjalankan perintah tanpa keluhan walau kadang males ngerjainnya. dan kabarnya gua pengen Bikin Maskot gua sendiri, salah satunya itu, bakalan ada topeng badut gitu. 

Tidak ada komentar: