Selasa, 10 November 2015

Heroes Day

-- Tuesday, 10 November 2015 ---------------------"Tonight We Honor the Hero!!"
"Are you Ready? I Swear! I Respect The Hero!"

Lagu Pembukan (OP) Anime Noragami Aragoto, yang keren abis ini dan menurut gua pas banget buat Hari Pahlawan ini... ceritanya seperti ini, abis ngebunuh serdadu belanda, terus langsung teriak teriak "I Swear! I Respect The Hero!", *keren bgt suaranya*. dan disekolah gua pada hari ini karena lagi merayakan Heroes Day, Jadi kami seluruh pelajar disana, diwajibkan untuk Ber-Cosplay, ga.. bukan cosplay juga sih :v yang bener itu cuman disuruh pake pakaian Pahlawan pada zaman penjajahan dulu, gitu ajahh...

ga ada yang biasa hari ini, Special+Best Moment semua, untungnya semua bisa gua simpen dalam memores gua yang sebesar 16GB.. lu kira Memory Card kali. btw, penampilan buat doi hari ini, emang bener bener beda... subhanallah! emang beda, bukan (-), yang gua maksud ya semua yg (+), ga bahas yang (-) kok, beneran bukan yang (+), eh salah! mksd gua bukan yang (-), tapi yang (+).... *udah ah apaan sih :v

Oh iya, masalah drama, tadi pagi abis apel kami ada penampilan Drama gitu dari anggota OSIS, dan alhamdulillah lancar aja.... palingan ada 1 kekacauan, yaitu di bagian gua, yang dimana seharunya gua Bokong Kill, buat nyelamatin 2 temen yang mati terbunuh, ehh gua malah keluar duluan ._. . Jadi gini ceritanya, gua ber 2 + 1 diseberang nyerang!, terus 1 yang sama gua itu mati cause ditembak shotgun, aturannya pada saat itu gua HARUS tetep Diem... harus tetep ngumpet, tapi karena temen gua yang diseberang itu tiba tiba ganti Strategy malah nyelodong maju kemuka -_-, yaudah gua rifleks sambil ngomong dalam hati "lah kok? terus gua? ahhh bodo amat dahh!", jadilah kami bertarung ber2,. ehh tiba tiba temen gua yang diseberang ganti Strategy malah balik ketempat gua tadi, so gua jadi bingung... terus gimana ini ceritanya gua bilang, ehh tiba tiba temen gua yang datang mati, dan tambah gregetnya lagi, temen gua yang berperan sebagai serdadu belanda itu udah gua tusuk 3x ga mati mati juga. sampe sampe gua ngomong "ehh A! lu mati A!! MATII!!", dia masih dengan keras mengayunkan bambu runcik yang diambil dari salah satu dari 2 temen gua yang mati tadi, terus dia tiba tiba bila... "ji Bunuh aku ji! BUNUHH!", ehhh gua malaha makin Konslet, dan tanpa sadar gua dengan santaynya nyodongin dia dengan lembah dan lembut... and Overall My Friend, Finally! He's Die! terus abis itu gua bengong (padahal mikir), langsung Akting kecapean + kaki pincang sebelah + susah berdiri, lalu muka sok di sangar sangarin (ke inget Face Spongebob gua :v)... lalu abis itu kami teriak teriak ga jelas dan selesai dramanya.... terus Penutup. dan pada saat itu, iya! pada saat penutup itu, gua merasakan hal yang aneh (seperti nervous/semacamnya a.k.a sebagainya), setelah gua pake indra ke 6 gua (yaitu lewat tatapan mata), Ooooh Ternyata... Pantesan dah gua terlalu Excite hari itu :v

udah dlu, sekarang udah jam 11:08 PM(maksudnya udah malam), dan gua baru setengah jalan ngeResume buku Sejarah dari BAB 4 sampe BAB 5... gua pikirin, ya elah buu jaman sekarang ngapain coba di resume ditulis dibuku tulis, kenapa ga langsung di tandai aja di Buku Paketnya. Yahh~ mungkin karena ibu pengen tau apakah masih ada Penerus Pejuang yang masih males malesan. tadi banyak pake baju jas segala, tapi kerjaannya tidur dikelas? itu gede mau jadi apa? mau jadi Anggota Dewan?,  seperti kata Fajar Ramadhan (salah satu COMIC SUC berapa lupa gua :v), kalau Elu kerjaannya tidur mulu dikelas, entar gedenya pengen jadi apa? pengen jadi Anggota Dewan? Jangan! soalnya, nanti kejadian Anggota Dewan Tidur Terus di Demo Mahasiswa, itu jadi kebalik... Menjadi Mahasiswa Tidur, terus di Demo Anggota Dewan... terus teriak "Jangan Tidur Dikelas! TIdur itu Seperti Kami... "DI RUANG RAPAT"... Ada Wi-Finya"....

menurut gua Konsep yang bagian itu bener bener bikin gua ngakak... coba bayangin sendiri mahasiswa tidur terus tiba tiba Anggota Dewan Demo terus ngomong hal kek tadi :V, itu bener bener ga Logic ya teman teman, jangan percaya, itu hanya COMEDY, jadi jangan di anggap Serius, tetapi kalau cinta gua ke dia itu masuk Logic lho, bukan Comedy lagi, tetapi MIRACLE!. Btw, Otak gua kok akhir akhir tuben lancar banget, jangan jangan? IYA udahan aja deh!
Sampai jumpa di post selanjutanya yahh~ ;) *Moe Moe... Kyuuun!

Tidak ada komentar: