Minggu, 15 November 2015

Happy Weekend #2

-- Sunday, 15 November 2015 ----------------------INGAT! disetiap hari lu, jam menit dan detik lu...
dimana ada Kebahagiaan pasti juga ada Kesedihan.

misalnya pagi tadi lu bahagia banget dibatalin menjadi petugas upacara pada apel pagi senin, tetapi pada tengah hari (lebih tepatnya sianghari jam 12an gitu) lu malah kena strap didepan kelas karena terlalu over, terus lu galau lagi, tiba tiba saat sore hari ada Notifikasi Twitter kalo lu udah di follback oleh doi lu, terus lu Salto dari menara eiffel sambil ngayun kembang api ala balet bahagia banget, tetapi pada malam harinya setelah sholat isya, tiba tiba di unfollow lagi...
*ini cuman CONTOH, ingat kalimat awal "Misalnya"
tetapi gua ga Actually tepat, apakah seperti itu... tapi mungkin bisa juga hari ini lu FULL aja bahagia seharian, tetapi besok lu dibales dengan penderitaan yang menyakitkan.
*halo grim reaper... masuk kok ga pake salam, salam dulu kek "Assalamualaikum" gitu :') ).


hari ini tadi, kami menjalankan program kerja OSIS (lagi), yaitu jogging bersama gitu, tetapi... entahlah gua merasa hari ini kurang seru, ga terlalu semangat... entah itu karena bangun kepagian, atau ga makan makan... tapi pokoknya ada yang Kuraaang gitu.. :v *anjay IYKWIM

1 hal yang bener bener bikin gua ga semangat itu yaa... kan janjinya ngumful jam 6.30 AM, ehh ada yang dateng... 6.30++, jadi itu salah satu yang bikin gua agak ga enakk gitu... tapi gua ga enak juga kalo gua curahin ke mereka, soalnya mereka rumahnya Jauh Jauh semua... dibandingkan sama gua. terus yang kedua, menurut gua Road untuk kali ini terasa sedikit Freak :v soalnya masa malah masuk Pasar, dan menurut gua lebih cocok Road yang pertama kali itu, nah yang itu lebih cocok menurut gua.

Ok dah, selesai, lalu pada siang harinya gua diajak ikutan ke Panti Asuhan, yang rumahnya deket banget sama temen gua (yang dulunya 1 Divisi pada Divisi 8, tapi sekarang gua di Divisi 6, dan dia tetap disana), untuk menyerahkan sumbangan suka rela dari sekolah terchienta kami, dan setelah selesai menyerahkanya yang bener bener secara RESMI... sumpah Formal banget anjir :v, kami malah berkunjung kerumah temen gua yang deket sama panti tadi, yang awalnya niatnya itu abis kepanti langsung OTW ke Es Dawet, ehh malah kesana, jadi yaudah... kami seru seruan lamaa banget, sampe jam 4.41 PM kali :v


oke ganti lagi... sekarang pada malam ini, gua lagi rada siap ga siap buat besok, karena gua bakalan jadi petugas upacara pagi senin yaitu jadi salah satu pengerek bendera (LAGI), dan setelah gua cek Ramalan cuara besok hari, lumayan juga... yaitu RAIN! tapi menurut gua, itu ga parah parah banget, paling paginya doang~

dan selain menanggung malu+nasib serta NILAI TAMBAH buat besok, gua mulai kembali flashback lagi, karena ketika hari sedang hujan, hujan itu selalu membuat kita Nostalgia, malah bikin Flashback kemasa masa bisa itu seru, bahagia sampe sampe pengen salto dari menara eiffel sambil ngayun kembang api ala balet, Sampai Sedih banget udah kayak awan yang kebanyakan nyerap dan dikumpulkan bertahun tahun lalu terjadilah hujan selama 41 hari tanpa henti henti, dan Dunia tetap berjalan seperti biasa, bisa itu sekolah, kegiatan ekskul, sampai jemur pakaian. nah jadi waktu hujan itu, karena lagi mati lampu, jadi gua denger salah satu lagu yang bener bener bikin gua feels/sad. pengen tau? cek:

1. Haruka Tomatsu - Courage (Ost Sword Art Online II)
2. Eri Sasaki - Ring of Fortune + Asami Imai - Asayake no Starmine (Ost Plastice Memories)
3. Maon Kurosaki - Harmonized Clover & After Glow (Ost Gakkou Gurashi)
4. Sukima Switch - Hoshi no Utsuwa (Ost Naruto the Last)
5. STEREO DIVE FOUNDATION - Daisy (Ost Kyoukai no Kanata)

lu pengen denger?, gampang, tinggal search aja di google, lu pertama kali denger terus ga tersentuh terus bengong? ya iyalah, syarat biar lu bisa bener bener mendalami tuh alunan, lu harus nonton dulu animenya, ini bukannya gua promosi, tetapi gua cuman pengen ngasih tau kalian, itu salah satu pengalaman gua...

ok sampe sini aja dulu ya teman-teman sampe jumpa dipost selanjutnya...
soalnya bakalan sibuk terus, selain catatan yang ketinggalan sampe 3 juz, ditambah tugas tugas yang bikin makalah KZL itu makin numfuk, dan tidak lupa juga Psikomotor Matematika maju kedepan jawab dipapan tulis dengan waktu yang terbatas hanya 10 menit, terus Diskusi PKN yang bener bener bikin... Aaaaaarrghhhh, kok gua doang yang make OTAK gitu. dan tidak lupa juga bahwa besok gua jadi petugas yang ke2 kalinya, dan gua bakalan bener bener minta NILAI TAMBAH!! HIDUP NILAI TAMBAH! *nulis 500 kata.

Tidak ada komentar: