Sabtu, 31 Oktober 2015

Weekly Night Moment #9

-- Saturday, 31 October 2015 --------------------
hah udah malam minggu? masa...1 hal yang bikin malam minggu lu terpenuhi adalah "lelahnya seharian disekolah"
malming tapi paginya ga sekolah itu ga seru... serasa ngalamin hari minggu 2x
kayak gua tadi pagi sial banget, saking takutnya malah boong kalau sakit_- *pelajaran buat gua
entahlah akhir akhir ini gua rada aneh gitu... bukannya gua cengeng/gaberani nerima realita
taphi... gua cuman Melebih lebihkan doang, kadang hal yang gua pengen itu sering saja terjadi, tapi ga bertahan lama (maksudnya itu ya OMDO = Omong Doang), yah akhir akhir ini gua orangnya emang bener bener menyedihkan... Selalu ngomongin hal yang menjanjikan tetapi cuman Omongan doang, buktinya hari ini tadi saking takutnya gua, malah ga masuk sekolah, jadi sebelum Tujuan Keegoisan gua ini, gua ingin ngilangin Sifat menyedihkan yang gua sandang dari tempo hari yang lalu ini, ga bener bener ga suka hal ini, tetapi yang bikin gua syukuran itu, orang yang udah gua PHP itu terlihat biasa aja akan hal tersebut, mksdnya Fine-Fine aja... padahal gua yakin dibalik senyum indahnya itu pasti penuh kemurkaan akan kesalnya dengan gua... dan mungkin dia ga berani marah karena tempo hari yg lalu gua terlalu baikan orangnya. Dan sekarang tibalah sisi Buruk gua... Gua mulai berperang melawan diri gua LAGI, dan itu semua cuman karena Keegoisan...

So my friend... tasukete! im dying! :''(
gua harus gimana... apakah gua harus balik kediri gua yang dulu, yang selalu ngomong hal yang gak mastiin seperti "umm... Insya Allah", kan biasanya kalau gua ngomong itu, pasti pikiran yang nanya pasti gini "dia nerimanya masih 50:50", tetapi setelah gua ngomong hal itu, entahlah semua hal berjalan dengan Sangat Lancar, dan sangat cepat... saking cepatnya, seakan akan dunia ini telah dihentikan waktunya, mungkin karena gua meyakinkan diri kepada Allah SWT.

NAH! bener tuh Ji...
Sadar Ji, Sadar! Ayo kembali kediri lu sendiri lagi, yang selalu ga bergantung pada orang lain, dan selalu bisa di andalkan, Repair Yourself! sucikan hati! jernihkan pikiran! tenangkan jiwa! Kembali Fokus! semua hal bisa dijalani dengan mudah! kuatkan tekad! IMAN YANG KUAT!


series malam minggu kali ini cuman pembersihan diri gua doang (kayaknya)
cuman curahan gimana gua ngejalani pagi hari ini tadi setelah sadar akan delusi...
dan mudah mudahan diawal bulan November ini, gua bisa jadi lebih baik lagi (Aamiin!)

so overall, minna... Konnichiwa! arigatou! sayonara! mata ashita!

Tidak ada komentar: