Sabtu, 10 Oktober 2015

Weekly Night Moment #8

-- Saturday, 10 October 2015 ---------------------Ya.. kembali lagi... malam ini gua malming didepan laptop kesayangan gua lagi... '-'
dan sambil memikirkan beberapa hal... seperti tugas sekolah, osis, staff manga(anjir pamer :v), tentang production di youtube... anjir sombong banget :v (boong semua sih~ :v).

oke dimulai dari mana ya? hmmm.. gimana kita mulai dari Doi gua :v, jarang jarang lho gua ngomongin doi gua di awal awal post... biasanya di akhir post~
dan karena waktu hari kamis kemaren itu pertemuan terakhir gua selama 1 minggu terakhir ini... karena dia ikut perkemahan, jadi apa boleh buat? gua anter dia kesana...


karena gua jadi tamu undangan waktu pembukaan resmi acara perkemahan disana... jadi ya gua kesana aja dah... jadi bukan nganter namanya :v hmm tapi kalo kalian jeli bisa diplesetin deh kayaknya...

dan btw kenapa gua ga ikut perkemahan? jadi jawabannya adalah... Gua Lemah.
iya akhir akhir ini gua orangnya kek Lemahhh banget... biasanya rela relain abis sholat jum'at langsung ganti baju pramuka, trus menerjang cuaca panas dari rumah sampe sekolah pake sepeda tanpa keluhan...  yah bukan karena Wajib sih, cuman waktu itu gua cuman Suka Pramuka, dan itu bukan karena Doi juga sihh, yah jujur gua emang suka Pramuka. dan kalian taukan? pastilah tau ama namanya Seleksi alam... dan gua masuk. makanya gua ga ikutan pramuka lagi, bukan karena Syarat ikutan Pramuka ga Wajib lagi, cuman akhir akhiri ini gua rada jadi pemales orangnya. sempet sahabat sahabat gua ngomong gini... "ji, si Doi tetep pramuka, trus kenapa lu brhenti?" itu yg nanya udah 4 orang... dan gua selalu jawab "itulah kenapa gua disebut LEMAH". jadi dalam artian blog gua ini, Doi gua itu orangnya Strong... harapan gua kalo bisa dia itu nyembuhin kelemahan gua... *kayaknya bisa ga yah?


Yaudah balik lagi...
doi gua emang bener bener strong... itulah kenapa gau masih ga berani ngutarain...
ngga! cuman bercanda kok :v. jadi waktu dibuper(bumi perkemahan), gua duduk dideket sahabat dan temen temen undangan lainnya, sambil nunggu nunggu pembukaan, gua sempet sempet curi pandang... ehh doinya juga sempet (akkhhh paling gua yang ke geer an ahh masa iya dia mandangin gua... akkkhhh *forget it), gua ngomongin hobby baru kami sama ilmi dan Hafiz, sahabat gua yang ikut di undang, trus sama Syarif, sahabat gua yang jadi panitia di buper sana. sahabat gua si Hafiz itu sering nyedot anime dari gua... dan kemarin udah 34 anime, coba kalo gua jual 1 anime = 12 ribu kalo yg 12 eps, kalo 24 eps 24 ribu, buset ke untungan gua sebagai Tukang DLin anime itu bisa banyak :v . (7 x 24) + (27 x 12) =  492 ribu coeg :v, tapi Ilegal... pfft karena copyright punya orang... jadi jangan di tiru ya dek *^*
soalnya itu ilmu! Pelajaran lho, lu kira cuman hiburan? iya emang sih :v cuman banyak pelajaran didalamnya, contohnya seperti yang kalian sering lait di tipi, kek naruto... itu banyak kan kata kata motivasi dan beberapa pelajaran yang bisa kita ambil? contohnya kek gua... gua sering gunain ilmu tersebut, dan akhir berhasil bikin keributan, di mata pelajaran Seni Budaya... "emang Kata kata nya gimana ji?", oohh kata katanya ya? waktu itu gua pake kata kata ini "Seni adalah Ledakan", gua ambil pelajaran tersebut dari deidara di anime naruto :v *don't try this at home... and school.


oke. setelah bahas bahas itu, gua ketemu sahabat waktu kecil gua, dan saat ini dia lagi kelas 10, sedangkan gua kelas 11, dan dia ikut perkemahan, tetapi dia lagi sakit... makanya dia duduk duduk dulu di tempat yang sama kayak kami, terus gua temenin dia, kata dia, dia ga ada temen, soalnya dia agak pemalu gitu (menurut gua, tapi sih kayaknya lebih pemalu gua :v contohnya waktu ada tamu di rumah aja gua langsung Boro boro mondar mandir sendirian di kamar...), trus abis itu dia cerita dengan tema Flashback masa kecil lalu, dia cerita tentang masa masa dimana kami berkemah didepan mushola di komplek gua, yang paling ujung yang di samping mushola itu tinggal belukar, dan seterusnya cuman hutan gitu, dan kami bikin pondok mini gitu didepan mushola tersebut, dan kami laksanakan tiap bulan puasa doang :v. biasanya cuman begadang ga ada kerjaan, dan yang gua inget waktu itu, gua sama Iyun(Alfian :'( ), Ibnu, Martin, Akmal, dan sahabat sahabat lainnya yang diluar tenda... ehh kami malah kek Cewek, bahas masalah Doi, dan gua ingettt banget gua itu waktu MTs masih kelas 1... gua waktu ditanya suka sama siapa gua bingung, dan terpaksa gua sebut nama temen gua yang absen satu, namanya ayu :v, yaudah maslaah gua beres... btw gua pengen cerita doi malah flashback lagi... -_-

Hmmm... kapan ya gua bisa ngutarain ini ke Doi... apakah ga bakalan gua utarain? tapi gua ga pengen punya rasa terus dipendam, soalnya menurut gua yahh, perasaan Terpendam sama Perasaan yang di Tolak, itu lebih sakit dan menyedihkan yang Terpendam, oke jadi kepada para Jones yang lagi punya Pujaan hati, tunggu apa lagi? langsung aja tembak doi lu... apa lu takut di Tolak? bodo amat, yang penting kesampe perasaan lu... seperti gua kayaknya, dan gua berpikir gini... kalau gua tolak, kemungkinan perasaaan gua itu bisa di diskripsikan begini... kata hati abis ditolak... "ahhh tenangnya... perusahaan perasaan apa ini, aku merasa kesal tetapi juga merasa lebih tenang dari sebelumnya, walaupun cinta ku ditolak, tetapi cintaku telah tersampaikan... ahhh, apakah akan kurasakan perasaan yang biasa disebut Cinta ini? apabila aku merasakannya lagi... maka akan ku ulang lagi hal seperti ini..."

nah tuh kata kata di inget ya para Zomblue, karena.... karena apa ya? mungkin yahh? menurut gua, kalau gua nembak dia, terus di terima ama dia... gua merasa kalau itu semua hanyalah ke EGOIS an gua semata... (ingat ini menurut gua.. jadi jangan banyak protes :v), dan kadang gua khawatir, apakah dia bener bener nerima gua? atau cuman status palsu? (setengah hati, ku jalani cinta karena aku tak suka dengan mu~ *lagu). itulah kenapa gua bilang hanya gitu, soalnya menurut gua. hal hal yang memaksa seperti "hey kamu! tolong panggil aku Senpai", itu beneran egois, sekehendak sendiri dan ga tau apakah yang disuruh itu bener bener bisa nerima dengan ikhlas atau tidak... nah seperti itulah yang gua maksud dengan Egois (gua masih polos), gua ga bisa maksa doi buat jadi pacar gua, gua cuman pengen dia tau perasaan gua... tapi gua juga bingung dan merasa aneh... kalau ceritanya kek gini :

gua coba bicara sama doi
gua : echmmm (batuk), maaf, boleh bicara bentar ga?
doi : boleh?
gua : jadi gini... sebenernya gua-
doi : suka sama gua? 
gua : ... (>///<) *heh?
doi : yaudah jadian...
*Tamat (Expectacion):v 

gua : *nyebut nama doi*
doi : *melihat gua*
gua : *Mimisan -1000HP :v
doi : ehh kamu kenapa?
gua : ehh gapapa *sadar
doi : hmmm... *natap gua dengan tatapan bingung gitu
gua : (in my heart) akhh pasti dia pikir kalo gua orangnya geblek, lembek, + aneh!
doi : lu gapapa kan?
gua : i-iya, udah gapapa... anu, jadi begini
doi : hmm?
gua : yahh langsung aja tanpa basa basi kek di FTV, gua suka sama kamu udah dari lama...
doi : .... ('///') *memerah
gua : eehh... maaf, aku cuman pengen ngasih tau doang kok, bukan pengen pacaran ama kamu (soalnay gua udah yakin kalo di tolak), jadi santai aja. ahaha haha *ketawa dipaksa gitu
doi : *hirup nafas...
<bersambung>

ciee penasaran :v gua kelebihan berkhayalnya :v jadi yang bersambung itu cuman Harapan gua doang kok, dan kalo sampe terkabul (Aamiin), berarti Miracle itu sedang berpihak di diri gua...
jadi gini, inti cerita tadi, gua bukan bermaksud ga pengen... harapan dari masih masih cowok itu pasti tujuan mereka adalah buat jadian kalo abis nyatain perasaan... tapi sengaja gua tahan, karena... gimana yah :v gua merasa gua yakin kalau doi gua itu emang bener bener ga bakalan 100% persen nerima gua...


yaudah sampe sini dulu, nih post udah kepanjangan, kasian yang baca lewat HP, kepanjangan scroll downnya :v... bye-bye, semoga malming kalian menyenangkan, yang jomblo jadi ga jomblo, yang pacaran jadi ga pacaran :v *kabur~

Tidak ada komentar: