Jumat, 30 Oktober 2015

Lu Terlalu Pede!

-- Friday, 30 October 2015 -----------------------Gua terlalu GR. *Geer itu apa? Geer itu terlalu Pede, Pede itu apa? Pede itu percaya diri
Pokoknya Baka banget deh -_-
kok tiba tiba gini? karena kemaren kemaren itu gua lagi dikuasai oleh Keegoisan gua...
Semua begitu mudah, namun entah, sangat susah, Untukku berjalan melanjutkan, dalam realita. Tak bisa aku percaya, benar, tak ingin percaya.
Inilah kebetulannya, dan juga takdir yang nyata,
Semuanya lebih baik dengan ketidaktahuanku.
Kurasakan di kulitku, hangat terpancar darimu,
Semua senyummu, semua gesturmu, meretakkanku
pecah tanpa kira...
*tadi cuman lagu kok :v mau denger? click : からくりピエロ Karakuri Pierrot


 Oke, jadi gini gua jelasin...
gua itu orangnya kalau udah ngerasa di code in itu udah pasti keGRan, tapi... gua itu bakalan berhenti ngerasa di code in kalau cuman beberapa saat doang dia nge code in nya, misalnya pagi > di code in > gua peka tapi ga ngapa ngapain, gua cuman masih ngepastiin, apakah memang itu buat gua atau emang dia kek gitu, yah seperti kemaren, liat aja post kemaren, post tersebut bisa dibilang dari Cerita Romansa Remaja Ku tidak seperti yang diharapkan.

jadi... intinya, gua cuman terlalu semangat, pede karena GR doang, ga lebih~
gua bukan nyesel, tapi cuman baru sadar aja gitu~ :v *leher baju longgar
jadi yaah mau bagaimana lagi, ya udah gituin aja terus...
post ini ga ada mengarahkan kepada siapapun, ini hanya khusus ke Orang ke 2 dari diri gua
yang sering merasuki gua kalau tiba tiba merasakan hal yang beda dari masa lampau...
yah ituu, kan setiap orang punya sisi Black Or White nya kan? yah mungkin itulah~
Sisi Black gua... yang Skill Utamanya yaitu "Selfish",  kalau udah dikeluarin yahh gitudah,
tapi penangkalnya ya Skill Utama sisi White gua "Apologize", dengan Skill pasif "Forgive"
kemungkinan besar semua masalah dihadapan gua, bisa gua jalani dengan tenang lagi.
misalnya kemaren kemaren ada yang ngedit foto gua, terus di print mentang mentang punya kunci buat naik ke atas, terus di tempel di beberapa tempat, yang keselnya dia bilang gini "Ji liat.. *ketawa", siapa aja pasti kesel, tapi karena waktu itu gua takut sisi Black gua menguasai gua, dan tiba tiba terjadi hal yang tidak di inginkan, jadi ya udah gua diem aja, gua serahkan semuanya kepada tuhan yang maha esa, iya gua sebenernya ga rela digituin :'v sakit cuk sakit, temen yang selama ini gua bela belain, malah balik nyerang sial banget, jadi terserah lah, tubuh gua udah 50:50 Black&White....

Tidak ada komentar: