Senin, 05 Oktober 2015

Intermezzo On UTS

-- Monday, 5 October 2015 ------------------------Ahhh udah Oktober, yang bisa dibilang sebagai Bulan Bahasa Kebangsaan kita, Yaitu Bahasa Indonesia. selama 1 bulan harus menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar.

Ya! hari ini gua lagi ga ada kerjaan banget (yah mending belajar kek -_-), soalnya lagi ga mood aja, dan TL manga belom selesai selesai karena lagi UTS, dan kemungkinan malam jum'at nanti gua selesainnya~

gua lupa pengen bahas apa, padahal waktu Ulangan dikelas tadi pikiran gua lancar kek Air Terjun yang terus mengalir, dan setelah nyampe dirumah... rumah lagi ga ada orang, ayah gua belom pulang, gua lupa bawa kunci, jadi ga bisa masuk, nunggu nunggu... lewat 1 jam ketiduran diteras, terus kebangunan karena Adzan(alhamdulillah), beberapa menit datanglah ayah gua~

oh iya... (inget hobby), sekarang udah musim gugur ya :D, anime baru udah pada rilis... dan pelajaran yg baru gua dapet dan gua rasa gua juga pernah merasakannya... yaitu waktu orang ngomongin diri gua sendiri kek gini "Kenapa selalu saja! meskipun aku berkerja keras, aku tetap tidak bisa mengalahkan orang yang berbakat?", pikiran gua kek gini "memangnya akhu tidak berkerja keras apa...". jadi gini... gua tau kalau gua ada juga bakat, entah itu bakat apa, tapi masa gua ga usaha, ga kerja keras? ya pasti kerja keras juga lah! namanya punya bakat itu dikembangin...

menurut gua itu udah kek Hukumnya gitu kali... soalnya gua belum tau jelas soal itu, karena menurut gua memang sulit mengalahkan orang yang emang berbakat... tapi kalau kita memang memiliki tekad yang kuat, hati yang tenang, dan jiwa yang damai (anjay :v), Dengan Kerja Keras, kita bisa selangkah dengan orang orang yang Berbakat. Insya Allah (Aamiin). 
*abis nonton Rakudai Kishi no Cavalry. anime baru = pelajaran baru, Anjay :v

Oh iya! (1 lagi :v), denger kabar, Accel World Season 2 udah di Confirm >.<, dan ada 1 lagi yaitu... Sword Art Online Move juga di Confirm, Seneng banget gua Akkhh!! jadi ga sabar gua saking Excitenya malam tadi, sampe sampe mata gua masih Fresh sampe jam 1 malam, untung UTS hari ini sedikit menguasai pelajarannyn, siapa juga disini yang pada nungguin 2 Anime tersebut?  siapa hayo? kangen Asuna sama Kuroyukihime >.<
*click link buat liat Trailer dari youtube

Dan ada 1 lagi kabar gembira buat Negara kita yang keren ini menurut gua... yaitu Fatimah Zahratunnisa meWakili Indonesia, telah memenangkan Lomba menyanyi Amatir di Jepang... keren ga itu ikutan kontes dijepang tau tau menang dia... (salute cuy), dan nama acaranya itu "Nodojiman The World: Song For Japan", yaitu suatu acara kontes menyanyi buatan NTV atau Nippon Television. acara ini dimulai pada Juni 2011 dan menampilkan peserta dari luar Jepang yang menyanyikan lagu J-Pop. Kontes ini dimulai dengan audisi via video yang dikirimkan untuk acara tersebut, setelah lolos seleksi video para peserta akan dibagi ke 3 grup lalu akan diseleksi menjadi 5 besar sampai terpilih 1 pemenang dan 1 penghargaan khusus yang diberi nama “Song For Japan”. Acara ini sudah berlangsung 13 edisi dan diadakan dua sampai tiga kali dalam setahun. dan Syukur alhamdulillah wasyukurillah, Fatimah Zahratunnisa keluar sebagai pemenang dalam edisi ke-13 lomba menyanyi Nodojiman the World. Whooow keren mas brow! apa lagi saat namanya dipanggil buat naik kepanggung, sambil di iringi lagu Indonesia Raya... hampir pengen nangis gua dengernya.. pokoknya gua atas nama pribadi gua, bener bener Salute :') *tepuk tangan semuanya!

Oke karena nama dia Zahratunnisa, jadi kita panggil "Ica" (:'v), So, Penyanyi yang sekarang berkuliah di Universitas Padjadjaran ini menyanyikan lagu Yui yang berjudul “Goodbye Days” dan Ikimonogakari “Blue Bird”. Ica berhasil menyisihkan 11 peserta lainnya dari seluruh dunia seperti Amerika Serikat, Brazil, Kuba, Perancis, Italia, Swedia, Chili dan Jerman. *pengen liat penampilan Ica disana? klik link ini "Nodojiman The World: Song For Japan" liatnya dari youtube ya~. dan Ica juga berhasil menjadi Trending Topic dalam situs jejaring sosial Twitter di Jepang berkat penampilannya yang memukau. 

paham ga? sama gua juga ga paham :v
Oke, jadi sampe sini aja dulu Selingan gua waktu UTS. karena gua juga butuh belajar~, biasanya gua belajar setiap abis Ashar sampe sekitar Jam 5 an gitu, kenapa? karena gua lagi Dinginin laptop gua yang hampir 17 jam sehari kebuka :v.. yaudah, Sayonara^^

Tidak ada komentar: