Minggu, 25 Oktober 2015

Happy Weekend #1

-- Sunday, 25 October 2015 -----------------------Yeaahhhhhh so Exciteeed~ >///<
*bingung/mikir
Oh iya! Maaf kemarin ga sempet bikin post Malmingan :v
siapa tau malam tadi ada yang kesepian nunggu blog gua (ngarep)
tapi tenang, mungkin ini salah satu Series Baru :3
yang kemaren nyeritain hal yang baru dan menarik serta keluhan keluhan geblek selama 1 minggu yang di curahkan seluruhnya pada malming, dan pada hari minggunya gua berusaha untuk bersenang senang agar semua pikiran serta hal hal yang bener bener ngerepotin "Disappear".


yah jadi gitu hahaha....
hari ini tadi gua bangun pagi, lebih menyimpang dari jadwal bangun pada hari minggu biasanya sih, yaitu jam 3 pagi... lalu tidur lagi (sama aja sambleng -_-), engga kok... bangun jam 3 itu, gua pergi kedapur dulu (keren kan? biasanya kebanyakan remaja masa kini, karena kekinian, jadi mereka tiap bangun pagi itu pasti ngambil HP dulu, atau kalo engga langsung ke kamar mandi. gua? gua ke dapur dulu :3 hehe keren kan?) buat ngambil HP :v. (Holyshit!!).

terus karena gua ga ada kerjaan, jadi apa boleh buat~
gua buka laptop kesayangan gua sejak masa masa MTs(SMP), lanjut Belajar...
sistem belajar aneh gua ini dimulai sejak bulan Maret kalo ga salah, kira kira April deh... atau bisa juga Februari... lupa gua udah lama banget masalahnya, soalnya dari dulu itu, gua taunya cuman maen Game mulu :v, sekarang Udahhh tenang. gua belajar terus kok :)
tapi yang lebih tepatnya itu ya Pengalaman, memperluas pengetahuan lewat hal yang disukai itu emang bener bener effective... bagi gua dan temen temen yang terpengaruh oleh gua :v

tapi tetep aja, kalo pengen lebih paham lebih pinter dalam Mata Pelajaran itu ya Belajar yang baek, waktu di sekolah itu bener bener di pahami ilmu yang di transfer dari guru, dan Sekalang gua punya skill balu, skill pasif sih, biar bisa tetep ngendaliin dili agal tetep sadal dengan sekital kita, karena adanya Social Stratificasion, nama skillnya adalah "Social Control" (kedengeran lebay banget karena terlalu di bangga banggakan~ :v).

oke, jadi gitu aja...
Btw, musim ini bener da Best, bnyk bgt yang bagus bagus, walaupun kebanyakan Harem semua anjir -_-, setidaknya gua suka sih :v, dari Segi Cerita, Bumbu yang bikin Anti mainstream, sampe Opening Song yang bener bener bikin gua Relax...

oke, btw lagi...
kemaren kemaren gua lagi ga ada kerjaan terus karena ga ada kerjaan terus ga sengaja ngetik sesuatu hal di google, gua search di google, gua ketik "Blog Diary", buset dah ada Buaya Buanyak Buanget Blogger yang sama halnya kayak gua inih, masih ga percaya?
coba lu ketik sendiri... ada 543.000 Hasil dalam 0.34 detik, dalam berbagai macam Tipe Blog Buku Harian, bener bener dah, ada yang namanya Diary Absurd, ada Buku Harian *nama*, terus ada Buku Harian ku tidak mungkin selucu ini, terus ada Banyak bgt deh. kalah Blog Gua!


yah setelah gua rethink terus sadar, akhir akhir ini gua malah pada cari cari pengunjung...
padahala blog ini cuman sekedar catatan harian geblek gua doang...
yang ngebaca pun khusus buat gua, serta temen temen yang kenal ama gua doang...
ga pernah kepikir sih pengen nyari pengunjung banyak yang tiap hari Viewsnya nyampe 100...
akhir akhir ini aja tiap hari yg baca sampe 30 aja udah Alhamdulillah Wasyukurillah...
entah dari mana mereka ketemu blog gua dari mana nyasarnya, gua ga tau...

Oke, bapernya udahan (kata temen gua baper itu = bawa perasaan, entah gua gatau apa maksud dari hal tersebut, mungkin bisa dibilang seperti beberapa bait di atas).
jadi moment paling berharga pada masa remaja gua yang ga seromantis yang di harapkan ini adalah, ngejalanin suatu program divisi 7, gua lupa apa namanya~ pokoknya pagi tadi kami Jogging bersama, alhamdulillah gua sanggup, karena udah bertahun tahun ga jogging, jadi kata jogging di kehidupan gua pada waktu itu bisa di anggap langka men, kenapa? karena selain gua orangnya pemalu, pendiem, dan selalu bergantung kepada orang lain ini, ga bakalan Jogging kalo ga di ajak sama temen.

btw Doi itu artinya Pacar ya? :v
gua salah ngartiin atau gimana? yahh pokoknya di Diary gua "Doi" = "Gebetan" (titik)
nah! yang makin serunya lagi nih, gua jogging bareng bareng... temen gua maksudnya :v
kalo Doi, yah menurut gua ada kemajuan sedikit... seperti : Gua udah sanggup natap matanya lebih dari 5.23 sec, walaupun masih dari kejauhan, dan akhir akhir ini Nyawa gua sering melayang kalau gua bener bener merhatiin Suara Doi (anjir), maksud gua sering ngelamun gitu, entah lah pokoknya kayak kangen banget, udah 1 taun lebih menurut gua kami ga ngomong, soalnya kalo ketemu itu pasti (menurut gua) dia/gua itu pasti ada suatu hal kesibukan yang dilakukan, entah itu benerin baju, kerudung, jam, ikat pinggang, reseliting, bahkan sampe ngupil (alhamdulillah salah satu hal ini ga pernah gua lakukan! paling yang paling parah tubuh gua terutama kaki gua kek hilang rasa gitu), jadi moment 1 taun lalu itu menurut gua bener bener berharga banget, untung gua cepet nge Analisis dia waktu itu, karena lagi kebetuan, jadi yaudah~ dan entahlah kalau kata kata yang gua keluarin itu bikin dia ketawa, kadang ketawanya pedes banget men, That's Hurt!, pedes dari pada di Effect guru karena lupa bawa buku paket, entahlah gua dapet dari mana perasaan geblek ini... menurut gua, gua bener bener Hoki. Ketemu hal kek gini, Random banget!

mungkin hal yang paaaling buruk terjadi kalo gua utarain adalah seperti percakaapan ini :
dia : ... i hate you.
gua : i love you too...

saking butanya Men, malah ganggu dia doang, jadi gua itu bukan bermaksud pengen menguasai dia seorang diri, bukan cuman pengen harus untuk gua doang, tapi gua cuman pengen jadiin dia sesuatu yang istimewa di kehidupan sementara ini, dan setidaknya ya? mungkinkah dia bisa mengabulkan keinginan Egois gua ini?
hahaha ga bakalan ya... bener bener dah gua ini, terlalu Egois buat ngabulin hal tersebut :)

See you later~ udah ketauan ya? jadi ga usah gua utarain lagi kan? :)

Tidak ada komentar: