Jumat, 23 Oktober 2015

Gua lagi kenapa?!

-- Friday, 23 October 2015 -----------------------Temen : "Raji Baper! Raji Baper!~"
Gua : "Gua Udah Makan!..."

suatu hal yang pengen banget gua bahas pada malam minggu besok, tetapi karena sudah tak bisa gua bendung, jadi... yah seperti itulah~

sebenernya Baper itu apa sih?
gua kadang malah miscommunication kalau temen temen gua pada ngomong tentang baper,
contohnya beberapa minggu yang lalu, di pertengahan percakapan yang awalnya penuh tawa berubah menjadi hening dan penuh rasa canggung...

temen 1 : " kam*ret, kenapa lu kemaren kabur? baru ketemu dia udah gitu "


temen 2 : " tau, seharusnya lu tatap matanya Ji, Tatap! "


gua : " orang gua pengen beli makan ketempat langganan temen sebangku gua, bukan karena ada dia "


temen 1 : " kemaren kemaren lu juga gitu? emang kenapa? "

gua : " lu taukan gua bisa hilang kendali kalo natap matanya lebih dari 3 detik... "

temen 2 : " alahh ga lucu Ji- "

gua : " siapa yang ngelawak! "

temen 1 : " ga usah cerita~ "

gua : " siapa yang cerita!, g-gua cuman bingung harus gimana, makanya gua mending pergi, bukan berarti pengen menjauh dari dia... "

temen 2 " ciee Raji Baper! Raji Baper! "

gua : "iya gua emang Laper, makanya gua pengen makan dulu_- "

temen 1 & 2 : " ngomong apa lu Ji? " 
*kebingungan 

gua : " yah seperti kalian bilang... "GUA LAPER". "

temen 2 : " Baper JI! Baper!~ "

gua : " heh? nani sore? "

*Tiba tiba suasana semakin kacau, dan gua akhiri dengan baca alhamdulillah lalu kabur

gua bener bener ga ngerti baper itu gimana? percakapan tadi ga ngarang lho, gua re-write dari real life gua, sesuatu yang aneh mulai terjadi saat saat seperti itu, ditambah lagi Doi akhir akhir ini rada gimana gitu... bocoran dikit, siapa tau seseorang yang sering stalk gua, rajin nunggu blog gua, yang mikir dia kegeeran kalau yang gua tulis ini adalah tentang dia, oke...
Jadi nama Doi gua... awalannya adalah Huruf "N". tuh udah gua kasih tau... jadi yaudah :v
Apa? ga keliatan? akhh masa, gua aja bisa bacanya :v
*ayo berpikir dengan cepat! lu lebih cerdas dari gua

"Kenapa Tiba Tiba Kamu Berbeda? Apakah ada yang salah dari apa yang kubilang?"
atau jangan jangan dere kamu udah ketahuan... Tsundere kayaknya :3 ehh engga, mungkin dia itu Kuudere deh... terserah sih, yang penting jangan Yandere ._. Bisa mati gua :v

gatau pengen ngomong apa lagi, sebenernya masih ada 1 hal yang pengen gua bahas... tapi kayaknya itu buat Malming besok aja dah :v
So, Di tunggu ya Guys ;)

Tidak ada komentar: