Minggu, 11 Oktober 2015

Doy #2 (Clue)

-- Sunday, 11 October 2015 -----------------------Kayaknya... dalam beberapa waktu dekat ini... kemungkinan besar(kayaknya :v) gua bakalan...
ga ngapa ngapain sih... cuman niat doang, dan kalau kemungkinan berhasilnya bisa mencapai 80%, mungkin gua tetep gatau harus ngapain... [iNvisible camera].

dan perasaan gua, gua kayak memiliki 1 kesempatan untuk bisa melakukannya, dan... yaitu gua masih gatau harus ngapain... mungkinkan dengan nge PING!! dia? [81.920 Hour]

sebenernya gua juga pernah nge PING!! dia, gatau apa yang gua omongin, cuman nanya "elu suka pelajaran apa", nyimpang banget dari tujuan awal anjir :v udah kayak kejadian [zombie apocalYpse]

lalu gua tiba tiba bengong, gua berpikir "harus gimana ini?", saat saat tegang seperti itu gua bener bener bingung harus gimana, sebenernya hal itu seperti De javu. [QueenDxD]

sepertinya gua harus melakukan apa yang harus gua lakukan untuk mencapai tujuan bersama (sebenernya itu tujuan gua :v), jadi gua harus mengeluarkan kekuatan gua. [Shikama Douji], ngomong ngomong soal nembak, kalo lewat SMS, lempar bunga, itu keknya udah mainstream, udah banyak di acara FTV, kalau pake acara Band gitu gimana yah? ga pernah kepikiran gua, gua cuman kepikiran nyuruh dia hafalin surah Al-Baqarah. [Neko keion]. btw, dia itu orangnya kalau menurut predeksi gua sendiri, dia itu kayaknya selain lebih pinter dari gua, dia juga lebih tinggi dari gua '-', pendek dong gua [Mage Age-15]. iya, seperti yang gua bilang, selain lebih pinter dari gua, dia juga lebih tinggi dari gua '-', selain itu juga, dia kayaknya juga memiliki pemikiran yang cepat, mungkin karena keadaannya yang selalu relax [Flash Player], dan setau gua, menurut level stalker gua yang masih rendah ini, kayaknya goldarnya A deh, yang jurusnya itu bisa [Manipulate Blood], kalau B gimana yah? apakah [Collapse]? gila keren banget, kalau gua apa ya juga? bisa ngeliat dari jarak jauh? jadi selain bisa nyontek temen yang ada di pojokan, gua juga bisa make sniper tanpa scope [Owl initiator]. 

setelah kejadian aneh yang sering terjadi seiringnya waktu disekolah, gua sering menghilangkan rasa depresi gua dengan minum [CocaCola], gua selalu berpikir, gua bukannya pengen menguasai dia seorang, gua ga pernah berpikir seperti itu, tetapi bolehkah aku menjadikan mu seseorang yang istimewa untuk ku? bisakah kamu mengkabulkan keegoisanku? [KingDxD], yahh menurut gua itu terlalu egois, kayaknya gua harus mengkhayal dulu biar semua harapan gua terkabul [eye-patch], walaupun agak pahit yah, tapi kalau itu terjadi di kenyataan, mungkin terasa lebih nikmat *ngomong apaan udah ga nyambung cuk :v [mochi]. kalau gua nyatain dengan cara F2F, sebenernya gua itu orangnya terlalu pemalu, gua ga terlalu bisa percara diri, contohnya kalo lagi tampil di Panggugn [LoveLive!O], tapi kalau gua bener bener percaya diri, nah disana lu bisa lait gua yang sbenernya [pumpkin], kalau gua bener bener bisa serius, mungkin gua bisa membuat kalian semua terbang *terlalu berlebihan/lebay [Gravity Core], apa boleh buat? :v gua akan berusaha buat ngedapetin dia [Dewi], walaupun gua yakin cerita cinta yang agak sedikit memalukan ini, dan gua sudah memutuskan cinta tak terbalas ini yang akan gua simpan dalam halaman manis masa muda ku, bisa dibilang blog ini.



btw, itu clue kayaknya maksa banget :v, saking malesnya, malah jadi kek gini, tpi emang siapa yg bisa mecahin? kalo udah ketemu semuanya, ingat kata ini "just 1 space", jadi selesain dulu tuh Code, btw masih ga paham ya :v, oke gua jawabin 1, tuh yg QueenDxD, nah itukan siapa lagi kalo bukan Akeno, lalu kita ambil huruf awal nya A. jadi dari Code awal, sampe akhir di cari dulu... gitu :v. kalau ga tau, kalian bisa cari jawabannya di MAI WAIFU, siapa yang penasaran? selesain ajahh... kalau udah ada yang dapet, gua utarain! *kalau bener bener berani aja sih. :v

So, Agan-Agan, Selamat Bekerja (bagi yang niat mengungkap misteri dibalik kata tersebut)
*jangan contekan ya~

Tidak ada komentar: