Selasa, 20 Oktober 2015

Catatan Harian Masa Depan?

-- Tuesday, 20 October 2015 ----------------------僕はそう ”Jones” じゃないです!  (Boku wa sō "Jones" Janaidesu!) : Aku bukan Jones!
padahal arti Jones itu Jomblo ngenes yang gua temukan dari beberapa sumber...
dan gua bilang 1 kali lagi kalau gua bukan Jones!
itu sebenernya berkenaan dengan gua, kenapa? karena gua Jones janai kara~ (mulai aneh)
gua bukan Jones! tetapi Jomblo (Sama aja kampret! *sambil digambleng pak RT!)
gua benerkan? (dengan kepolosan) gua bukan Jones tetapi cuman Jomblo...
dan menurut gua kalau Jones itu selalu protes sama orang orang yang pacaran, sampe sampe di doain lagi (maksudnya di doain yg baek baek.. :) *ampun kaka yg pacaran :'v)
So, gua disini pengen bilang kalau Jones sama Jomblo itu BEDA :3
sama ibaratnya kayak Guitar sama Bass, sama sama punya Senar tapi mengeluarkan suara atau bisa kita sebut Bunyi atau bisa juga Gelombang yang berbeda...
walaupun Not atau Nada yang mereka keluar kan itu Sama...
nah begitu juga Jones ama Jomblo, walaupun sama sama Sendirian atau bisa kita sebut ga punya pasangan atau bisa juga Pacaran, tapi mereka memiliki hal yang berbeda, kalau Jones liat status FB orang pacaran, ehh malah dibikin hal yang aneh aneh, kalau Jomblo liat orang lagi jalan ama pacarnya... Biasa aja. yah bisa dibilang gitu sih... ingat ini ga sepenuhnya benar, kalau kalian setuju dengan omongan aneh gua ini , ingat jangan lupa cantumkan Sumber :v


Sip... Nice Intro, Oke kita kembali ke topic pertama...
Intro cuman keluhan absurd yang bener bener ga pengen ngaku kalau dia emang bener bener Jones... Nah itu contohnya seperti tulisan di atas tadi, kalau dia emang bener bener jomblo yang biasa biasa aja, mana mungkin nulis hal geblek kayak gini... jadi gua = "JONESMBLO".

Oke, judulnya jauh amat ya ama intro :v, judulnya catatan harian masa depan? isinya keluhan absurd jonesmblo ga jelas... yaudah gapapalah, langsung aja ke topic...

btw, kalian pernah nonton Anime "Mirai Nikki" ga? itu serem banget anjir! bener bener nyeritain betapa kejamnya dunia ini, dengan survival game... gua takut kalau tiba tiba Diary gua ini malah jadi Future Diary... enak sih enak tapi kalo diary gua ke Banned/ke Block, Mati gua bro! MATI :v
selain gua bisa ngeliat masa depan lewat blog gua dan orang orang juga bisa liat, tiba tiba pengunjung blog gua malah ramai, buset dah ga kebayang deh pokoknya :v.

Shikashi... (kata "Tapi" dalam bahasa jepang)
kalau beneran itu terjadi? gua pasang iklan banyak banyak sampe ketutup blog gua...
terus Dollar yang masuk ke rekening gua, gua tampung banyak banyak...
lalu gua cairin tiap akhir bulan biar ga makan mie lagi (bagi anak kost)
*Don't try this at home. Dame Desu yo~


aniem musim kali ini bener bener membuat gua setiap minggu bahagia... ga bukan bahagia, tapi seneng, kalau bahagia itu udah lewat seneng. jadi gua masih belum bener bener bahagia, dan beberapa hari yang lalu gua barusan galau... (udah biasa sih), karena tiap abis nonton anime terus animenya Tamat, nah gua biasanya sedih/galau, terus ngomong kapan gua ketemu cerita kek gini lagi? adakah lanjutannya? akhh kenapa harus tamat!, dan kemaren kemaren gua barusan abisin series Kiss x Sis (eeaaa :v don't try this at home!), iya minta dari temen gua... sebenernya sih dia bisa dibilang kaka kelas, tapi karena terlalu akrab yahh sampe lupa dengan hal gituan, lagian kan cuman beda 1 taun, menurut gua kalau kita udah beda 3 taun, itu baru harus manggil pake kaka, manggil adek juga, kalau gua ga bakalan manggil kalau beda 2 taun... iya perasaan gua sih gitu ya :v. sama juga dengan halnya pacaran... (ini menurut gua), gua ga mungkin lah pacaran ama yang lebih tua atau lebih muda dari gua, tapi berhubung gua ga bakalan manggil ade kalo beda 2 taun, atau kaka kalau beda 3 taun, jadi kemungkinan hal itu bisa terjadi (hayo buat Doi... ati ait :v), tapi biasanya gua itu kalau udah suka, ya udah ama dia aja mulu~ ini bukannya gua egois atau apa ya.. gua emang pengen ngomong jujur, gua pikir gua orangnya emang kek gitu, lama banget buat naikin kaki ke 1 anak tangga yang baru, dan biasanya kalau udah suka tapi kemungkinan buat bisa itu kecil banget, itu seringnya perasaan itu gua diemin sampe gua gabakalan ketemu lagi ama dia... katanya kalau jarang ketemu itu bisa menghilangkan secara perlahan (ini gua lupa lagu apa yahh), tapi inget! iya inget ini, sekali kalian bertemu itu udah kayak di film film drama movie yang sering hanya tayang di bioskop kesayangan anda itu lho, gila ibaranya itu udah kek jatuh jantung ini, dan ibaratnya lagi pengen tanam tumbuh tumbuhan, dan pengen beli pupuk, tapi ga punya uang,  tetapi karena ginjalnya masih ada 2, jadi yahh apa boleh buat, dia jual aja ginal demi beli 1 karung pupuk tersebut... Salute gua :') (gila rela relain :v)

Oh iya gua baru inget... btw bagi temen temen yang baca blog gua, gua rekomendasiin bacanya lewat laptop/pc aja (ga ada berbagai macam maksud yang terselubung), kenapa? karena kalau lewat hape itu menurut gua tampilan blog gua ga ganteng maksimal, kalau pake tablet sih menurut gua mendingan... 50:50 lah, biar lebih enak mending baca pake Lappie :)


udah ya sampe sini dulu, gua udah ketinggalan 3 part dari part 6, sekarang udah part 9, biasalahh nonton gameplay, biasanya gua sering dari Channel youtube Pandoev, Charstray, Hikoostrap mereka ber 3 salah satu Anggota Youtuber Indonesia, dan tidak lupa juga Ewing HD, dan sekarang Ewing katanya PCnya lagi rusak jadi ga bisa ngelanjutin beberapa game... padahal gua seneng denger pembawaan darinya... dan sekarang gua lagi mantengin gameplay MiawAug, itu keren banget juga dari pembawaannya, gameplaynya, edit videonya, enak banget, ga terlalu bising... kata terakhir tadi bukan bilangin mereka yang sebelumnya yah :v, sebenernya mereka yang gua sebut disini itu emang TOP semua sih masalahnya, udah Profesional... jadi maaf kalo ada salah kata :v

yaudah bagi kalian yang pengen liat liat juga, tinggal klik linknya~
gua pamit dulu ya~ Assalamualaikum O:)

Tidak ada komentar: