Kamis, 29 Oktober 2015

Apa yang terjadi dalam diri Gua!

-- Thursday, 29 October 2015 ---------------------Astaga Dragon(Naga) *megang kepala pake tangan kiri*, kenapa dengan diri gua?! :'v
aduhh masyaallahh Cantik banget subhanallah~ Dia Pake Kacamata Cantik Banget!!
padahal saking ganahannya (mimisan), sampe sampe pengen ngomong "cantik banget lu hari ini" tapi ga berani berani, kenapa? ya karena ga berani :v masalahnya cuman KEBERANIAN,
lu jangan mikir kalau lu itu terlihat jelek kalo pake "itu" (keknya nampak banget gua :v) karena

"You Don't Know You Beautiful!", Everyone else in the field can see it, Everyone else but you
ini bener lho... kalau semua orang melihatnya, kecuali kamu, kamu ga tau kalau kamu n*193#$%@&iy*098#@!0934a* (lah gitulah saking ++ susah banget ngejelasinnya >.<)
pengen banget gua ambil fotonya, terus abadiin dirumah.... *ga lah :v masa gua kek gituan~
mirip banget sama punya gua dirumah, punya gua sih gua pake kalo cahaya laptop gua tarasa berbeda aja... walaupun bisa mengubah kemungkinan kalau gua ++ kalo make (mungkin :v)

sekian curahan dini hari yang udah hampir banget Pagi buta ini pada moment Sumpah Pemuda, tau aja gimana caranya bikin gua semangat sampe sampe overdosis, sampe sampe moment tersebut membayangi gua dari pulang sekolah sampe kebawa tidur... (anjir :v), dan terus gua terbangun dari mimpi saat dia (iya dia *masih make), manggil gua dari belakang > gua berbalik kebelakang nengok dia > *natap dia terus mimisan* > DEAD END, ehh engga, Tapi HAPPY END, Salah juga! terus apa dong yang bener?, yang bener itu adalah =
TERBANGUN DARI MIMPI... terus ga lama kemudian, jadilah Post ini :v *suara bayi nangis

Tidak ada komentar: