Minggu, 27 September 2015

Weekly Night Moment #7

-- Sunday, 27 September 2015 ---------------------
Aaakkhh! i dunno why, tapi pada malam minggu kali ini, gua merasa 2 hal, Happy ama Sad. 
Happynya apa? gua diizinin buat nginep dirumah temen gua(Ruri) yang katanya emak bapaknya lagi pergi, dan Sadnya? gatau ini sad atau engga, tapi kalo lebih jelasnya gua cuman ngerasa ga enak banget dari datang sampe pulang...

jadi ceritanya gini, dirumah Ruri gua ditemenin sama Aif, dan tujuan kami cuman nemenin ruri yang kayaknya takut sendirian dirumah :v, dan katanya Emak bapaknya Ruri hari sabtu tadi berangkat, ehh ternyata Hari minggu (hari ini, tapi gua ngetiknya malam :v). dan malam tadi gua abis sholat maghrib -> makan -> maen GTA sama mereka -> sholat isya, pengen lanjutin maen GTA SA di laptop ruri, tapi tiba-tiba temen ruri dateng, ngajak ke Cafe, pertama gua biasa biasa aja sih, gua kira ketempat cafe biasa aja gitu... ehh malah sebaliknya, yang gua maksud adalah disana itu ada juga orang yang nyewa shisha gitu, waktu dateng ketempatnya aja gua udah keinget ucapan ayah gua sebelum berangkat "awas, jngn yg aneh-aneh", ehh udah mulai aja, jadi gua usahain klo ini bukan hal yang aneh...

Pertama masuk ketempat, anjir langsung merinding gua... (ibaratnya itu kek Ustad lagi masuk Discotic), trus gua duduk ama temen temennya temen gua (Ruri+Aif), untunglah gua agak akrab sama mereka dan abis duduk gua selalu merhatiin sekitar, dan berpikir "busett.. jadi gini suasananya, serem abis, aduhh ganyangka banget astagfirullahhh! bisa bisanya gua nyasar ke sini". terus kami mesan sesuatu, dan gua cuman milih minuman Oreobland dan temen temen gua juga pada milih Minuman semua. trus sambil nunggu minuman datang dan karena ini adalah momen pertama, yahh jdi gua newbie bgt. gua ngintipin orang mulu yg lagi asik asikan make shisha, dan yg lebih kagetnya yaitu... Ada juga ya anak cewek yg kelihatannya baik baik tapi malah ikutan gitu... dari situ gua sadar.. ga semua cewek yang pake kerudung itu baek baek semua...

setelah lihat gitu, gua langsung ngomong ketemen gua "eh nyet, kita disini ga dosa-dosaan kan?", terus kata temen gua "ngga kok, soalnya uangnya ga cukup.." , reaksi gua kek pemeran utama di film film drama korea yang lagi keselek bubur panas. gua selama duduk disana cuman bersikeras berpikir "ahh sial, kenapa gua ikutan? kalo sampe diliati tmen 1 sekolah bisa gawat ini, bisa turun Famous gua."

dan setelah nyampe minuman tersebut, dan gua cicipi 1 tegukan... rasanya wanjir baru kali ini gua ngerasain hal gini... tap ditengah tengah itu... feels gitu patah sambil mikir "jangan-jangan ini minuman dimasukin hal hal aneh nih jadi enak kek gini.. waduh gawat nih... ga masuk Surga gua!", selama beberapa saat gua cuman mikirin itu doang, temen gua(Ruri) ngeliatin gua dan ngomong sambil ketawa " udah minum aja Ji :v, ga di apa apain kok". abis denger itu gua merasa kalau gua itu adalah anak yang Alim yang bener bener merhatiin hal aneh kek gini. dan akhirnya abis juga, dengan seharga 12k *untung di traktir Ruri :v

nahh jadi SADnya/Sialnya waktu itu adalah, gua ketemu ama salah satu temen gua disekolah serta 1 kelas ama doi, dan udah dari dulu setiap gua ga sengaja natap dia itu, gua malah selalu mikir, kalau dia adalah orang yang menilai gua... gimana tingkah laku gua, gimana sifat gua, Akhlak gua, terus laporannya dikasih ke Doi gua. Gimana? saking takutnya gua disana... rasa Ge'er gua terhadap sesuatu makin parah aja.. sial, udah dari duduk sampe pengen pulang tubuh merinding mulu... tapi.

ini bener bener momen yang mungkin ga bakalan gua lupakan, soalnya gua itu ibarat lagi dapet misi buat menyamar ke kawasan musuh buat mengetahui kerjaan mereka aja... udah gitu aja... jadi buat Doi kalo dapet kabar dari temen kamu kalo nyeritain hal ini, jngn salah paham, udh gua lurusin di post kali ini... (dengan penuh rasa keGe'eran)

Mode Baper : ON
*Paragraf terakhir hanyalah kata kata yang penuh dengan rasa kekhawatiran dan kecewa serta baper yang tak terbendung lagi.

Tidak ada komentar: