Sabtu, 05 September 2015

Weekly Night Moment #6

-- Saturday, 5 September 2015 --------------------apaya? gua mikirin mulai dari mana... soalnya sangat bweuuaanyak kejadian dari yang aneh sampe yang bikin doki doki... soalnya gua bakalan cerita dari awal awal kejadian yang aneh sampe sekarang, padahal pengen malam tadi, tapi karena terjadinya suatu halangan, yaitu mati lampu(listrik padam), yahhh apa boleh buat~

akhh sial, udah lupa semuanya... >.<
ga lupa sih, cuma masih samar samar, seperti abis di apus ingatannya, tapi kalo kita terawang bisa inget lagi... soalnya gara gara ulangan Sosiologi hari jum'at tadi yang bener bener bikin gua kesel... kenapa? karena gua... ya itu, gua tiba tiba aja beda. ga kek biasanya, biasanya gua kalo ada ulangan itu ga seribet ini, coba hari jum'at tadi. :v

bangun jam 3 pagi. niat pengen belajar (entah datang dari mana niatnya), bangun langsung buka laptop, trus lupa waktu sampe adzan subuh. saat denger Adzan subuh gua langsung inget kalo pagi ini jam 10 bakalan ada suatu hal yang Error.


so, ternyata bener, soalnya abis sholat, gua langsung buka bukunya, gua baca baca 3x bolak balik kertas doang, trus saking malesnya, langsung skip aja, malah ngejawab soal soal yg ada di tiap akhir BAB, yang dapet cuman 9 (dalam waktu 5 menit... suge nee.. :v).

pagi pun sebelum berangkat di sempet sempetin nonton bentar, sambil sarapan... trus berangkatnya agak telat lagi, udah jam 7 lewat baru pengen berangkat... pokoknya jum'at tadi bener bener ga varokah...
*Don't try this at home~

Tapi. setelah di kelas, dan kebetulan tadi jum'at dzikir disekolah (syukur banget), gua berhasil menenangkan hati gua pada pagi itu... walaupun ga dengerin khotbahnya... ga khotbah juga sih, soalnya masih fokus buat memahami beberapa elemen yang gua anggep aneh, jadi kalo ada hal aneh di buku itu, itu adalah bagian yang paling gua amati... soalnya di lapangan pada banyak yang pingsan, entah gua gatau kenapa, apakah itu karena dia bosen dengerin nya, atau gaya gaya doang :v anjir gaya doang... malu tau kalo sempet pingsan itu.

dan sesampehay di kelas, langsung saja... letakin buku di meja, ngambil stabillo warna favorite gua... trus coret coret ga jelas di buku-nya, kayaknya 1 buku itu biru semua deh gua coret... saking pentingnya semua element tersebut :v

dan yang bikin tenang lagi... Doi Guru pada pelajaran pertama, dengan mata pelajaran Bahasa Arab, lagi sibuk katanya di tinggal sebentar, dan bilang " Jangan sia siakan waktu yang kalian miliki, lakukannya dengan baik dan benar, jangan menuju ke yang salah " (tadi bukan kata ibu... itu gua sendiri yg ngarang :v paling ibu bilang gini kalo ninggalin kelas " Ingat jangan keluar masuk, Jangan Ribut, mending ngaji, mending baca bahan ulangan buat sosiologi tad... dah itu aja :v "

dan saat gua fokus fokus nya baca elemen tadi, ehh tiba tiba ada yang masuk kekelas, kaget lah gua, gua kira guru... ternyata anggota osis yang lagi menjalani program kerjanya. yaitu minta sumbangan untuk jum'at amal gitu dehhh... ya gitu... kejadian selanjutnya... biasa aja, gua santai santai, pagi pagi sedekah gitu... abis selesai nguras di kelas kami (haha engga kok :v) temen temen gua tadi keluar... dan nyatanya gua Matta doki doki shiteru.


gua coba tenangin lagi... udah tenang, balik baca... ehh bel istri istirahat berbunyi, gua langsung aja keluar, ngisi MANA dlu, beli nasi, minum, makan bentar... langsung baca lagi. selese baca

gurunya masuk... langsung deh deathflag :v
ibunya ngomong, "kita ulangan kan hari ini?"
terus temen gua saking Stress nya karena ulangan ini, ngomong " ahh masa bu, ulangan apaan ulangan?"
terus yang satunya lagi, pake akting kaget kek di film film " APA!, hari ini Ulangan!?"
terus ada yang kesurupan, " ULANGAN? BUAT APA ULANGAN? " *teriak teriak lagi.
terus yang satunya lagi, pura pura pingsan... dan yang dibelakangnya pingsan beneran, trus temen yang disebelah pingsan beneran tadi ngomong " Ehh temen temen, si ini Pingsann ", lalu temen gua yang pura pura pingsan tadi malah bangun lagi... "Apa pingsan?" terus, yang beneran pingsan bangun lagi setelah denger yang pura pura pingsan bangun " loh.. kamu pura pura pingsan ya?" (ini udah mulai pingsan yang ngetik nih :v).

dan karena gua orangnya yang agak suka ama pelajaran tersebut... jadi yaa santay aja guanya, duduk rapi, tangan dibawah sambil megang tasbih buat sholawat... :v
dan temen gua disebelah dari pagi masih belum sadar kalo sekarang udah hari jum'at, saat di ibu masuk, dia ngomong " lho bu, salah kelas bu, ibu masuknya besok! ", lalu ibunya jawab " Emangnya besok hari jum'at!... *lalu emot :P "

dari jam 10 pas, Permainan Logic kami dimulai... dengan 4 soal yang dijawab dengan dimirip miripin dibuku, gua berhasil nulis apa yang ada dipikiran gua, dari pengertian Struktur Sosial, Statifikasi Sosial, Diferensasi Sosial, bahkan sampe utang temen gua aja gua masukin, buat memperjelas apa yang dimaksud dengan diferensi sosial tentang ekonomi :v

dan setelah selesai ulangan, biasanya gua punya beberapa prinsip geblek yang ga boleh kalian tiru karena itu bakalan ga bagus bagi kehidupan kalian dimasa depan... yaitu : "kalo ada ulangan itu dan elu ga belajar, lu tinggal Masuk > Jawab > Lupakan~", dan untungnya gua ga pake prinsip geblek tersebut, karena gua ga bisa ngelupain apa yang gua pikirkan saat ini men... termasuk dia... maksud gua si martabak special yang di persimpangan itu :v


iya sekali lagi, dan setelah selesai ulangan, akhirnya otak gua Blank... ga blank juga sih sbenernya, pikiran gua itu udah kek di Refresh gitu... dan bisa gua pake lagi buat ngafal Pasal Pasal... dan kerennya, niat gua kek ulangan gua pake lagi buat pagi tadi, bangun jam 3:20, terus lanjut laptop, sholat jum'at, dengerin musik, OP anime :v sambil ngafal Pasal. dan alhamdulillah, hafal, iya udah hafal, tapi ibu nya sibuk mulu, dan kalo pun ada waktu, itupun pasti ibunya udah di gerombolin, udah kek toko baju daleman diskon 75% gitu...

dah... itu aja buat minggu ini, yang bener bener Avsurd dan ga ada Varokahnya sama kelaih~, tetapi... perasaan gua, gua menemukan sebuah pertanyaan dan jawaban yang di antara kedua tersebut, di katakan antara gua atau dia... ummm, gua ngomong apa ya? :v

yahh pokoknya gitu aja, minggu ini terasa seru banget, bisa liat senyum doi terus XD :v
soalnya itu kek penyembuh gitu lho, effectnya itu : penghilang Stress, Depresi, dan Dehidrasi (ini kenapa coba :v air air!!). yaudah. dadahh~


Gua terinspirasi dari ini :v
*UMR itu Umaru, bukan Upah Minimum Regional -_-
pinter, rajin belajar, suka males malesan.
dan hal yang berharga yang gua ambil adalah
"Pandai Bagi Waktu"
thanks : Umaruuuu~ (adik sableg nyusahin kakanya aja :v)

Tidak ada komentar: