Senin, 14 September 2015

Mudah Datang Mudah Pergi

-- Monday, 14 September 2015 ---------------------Teori keren keren absurd ini gua sebut Teori MDMP, yang terjadi beberapa hari yang lalu...
bukan sejenis Teori yang dari ilmuwan gitu.. gua pake kata "Teori" itu biar terlihat keren aja
*sok sok kan pake kata teori teori.. tau aja engga :v

Soalnya tentang teori(sebut aja dah teori :v) ini, sering terjadi... dikehidupan gua.
contohnya semacam penyakit, misalnya Flu... penyakit itu bener bener mudah datang dan mudah pergi dari diri gua... kadang gua kesel gitu, di hari hari penting dia dengan mudahnya datang, dan setelah selesai hari penting itu.. ehh dia malah pergi... -_-


Theory Easy Come Easy Go ini. menurut gua sering terjadi hanya pada masa remaja, yaa sekitar umur 15-18 tahun.. selama lu jadi pelajar SMA. maka Teori ini Aktif.

Teori MDMP ini pasti pernah kalian alami... mau itu tentang pelajaran, pikiran, perbuatan, sampe penyakit dan juga Cinta~ *anjay

Cinta juga bisa termasuk salah satu fenomena dari Teori MDMP ini. contohnya bagi Laki laki yang sering mainin hati wanita dan biasa dibilang oleh cewek cewek dengan sebutan Playboy (pemain laki laki). nah menurut gua, perasaan/nafsu laki laki itu terhadap wanita wanita yang mereka permainkan itu bener bener Mudah datang, dan kalo ketemu perempuan yang Lebih++ maka perasaan/nafsunya terhadap wanita sebelumnya dengan mudahnya Pergi, dan dengan mudahnya lagi datang kewanita yang baru...

kalau Pelajaran? iya pelajaran bisa juga masuk fenomena, contohnya ga usah dijelasin deh... soalnya kalian lagi ngalamin kan? :v, jadi sepert itulah Teori yang gua maksud dan dengan sebutan MDMP.


TAPI, teori ini berhasil gua patahkan... terhadap Perasaan gua dengan doi gua :v
buat doi gua.. lu beruntung ketemu orang kek gua yang suka sama lu, soalnya kalau gua sendiri dan tentang masalah kek gini, itu teori MDMP ga ada (Seperti Ruang hampa yang tidak adanya hukum Fisika). contohnya, perasaan gua ke elu aja ga mudah datangnya, dan gua berharap pergi nya juga sama... atau bisa jga mudah kalau terjadi kesalahan yang fatal.

ini bisa dibilang Random Post, soalnya isinya absurd semua...
tapi masalah hontōni kimochi gua ke dia itu bener bener ga absrud men :v
*wakwkak hontōni kimochi :v



btw... cerita dia atas tadi barusan terjadi... hari ini gua ga masuk sekolah karena sakit mendadak dengan mudah... mungkin gara gara kabut... entahlah, dan sakitnya mulai hari minggu tadi sihh :v semoga gua cepat sembuh... (Aamiin)

Tidak ada komentar: