Sabtu, 19 September 2015

Ima Suki ni Naru

-- Saturday, 19 September 2015 -------------------"Saat 'ku sadar, Saat aku mengerti, ku tak bisa lagi sembunyikan semua, Kini 'ku jatuh Cinta~"
Hayo siapa yang tau lagunya? lagu ini, barusan hari ini juga, malam ini tadi juga gua ketemu, dan dengan satu kali denger, gua langsung Fallin in love, anjir gila ga tuh lagunya, langsung bisa ngambil alih hati gua... sama akan halnya lagu kemaren kemaren, yaitu Egao (Senyuman) dari Ikimono Gakari, itu lagu juga bener bener... akkhh bingung ngejelasinnya gimana >.<

okay kembali lagi bersama gua... *eh seharusnya di awal ya?
malam ini gua lagi agak sedikit gila bahagia... entahlah kenapa, tapi rasanya seperti judul lagu tersebut. mungkinkah... "Kini 'ku Jatuh Cinta" (anjay :v lebay banget deh), soalnya gua terusik dengan tingkah alkunya yang bener bener nge-Codein... soalnya kalau bagi gua itu udah terlalu nampak (cause i'm the Blood AB). *ga ada hubungannya kelless :v

ini bisa dibilang "Post Weekly Night yang bagian ke 7" tapi menurut gua ga pas... bagusan yang itu :v makanya gua pasang gitu aja, biar makin cantik blog gua (maksud gua diary gua) *terbuktikan kalau gua salah satu cowok yang peduli dan perhatian.

kembali lagi ke Topic, gua udah tau... karena terlalu nampak, dan sekarang? what would i do? i dunno... mungkin ini ga bakalan gua lakukan, dan mungkin juga ini terjadi... saat udah ga bisa nampung lagi. yaah~ 

code yang gua dapat yaitu... semua yang gua lakuin ke dia.. (ga nyangka sama gua, gua aja terkesan :v), awalnya setiap kali ketemu, semakin lama semakin berubah, saat aku melihat senyumnya, dan makin lama malah semakin sulit, saat aku melihat mu, aku malah selalu menghindar... gua ga tau kenapa, tapi... entahlah kenapa gua kayak gini... tapi gua takutnya gini, Andai gua katakan semua padanya Mungkinkah jarak antara kami menghilang? kayaknya bakalanan deh... bener bener jadi Momen Terburuk yang bakalan gua bikin di kehidupan gua dan gua putuskan untuk menyimpain ini kedalam halaman manis masa muda gua, karena menyembunyikan surat yang tak akan tersampaikan.
*Momen Terburuk yang gua maksud adalah Cinta Tak Terbalas.


dan yang gua pikirkan "apa yang sedang dia pikirkan tentang aku", gua selalu berpikir gini "Tak dapat diandalkan, mudah dilupakan, dan selalu menghindar, Melihat wajahmu membuat diriku kesal". langsung nge-drop gua... sebenernya gua bener bener berharap bisa bicara aja ama dia... karena gua yakin bahwa nanti gua akan jatuh cinta dengan berjalannya waktu dan Berapa kali mata bertemu. dan kayaknya kalo dia ketemu gua, itu bener bener bikin dia badmood dah... mungkin gua butuh waktu...

Andai sekarang dia masih tetap bukan siapa-siapa, Sampai tersisa Satu Langkah tersisa, yaitu terucapnya kata "Aku Suka Kamu!" pada saat itu juga mungkin gua ga bisa mencegah tangisan gua, Walau gua tau ini bukanlah akhirnya, tapi apakah dia telah mengerti? 
mungkin itu salah satu momen terburuk dalam hidup gua, karena gua selalu terus terusi, buat ngomongin hal ini. sama seperti di akhir videonya juga sih... :')

Pengen denger lagunya? oke klik aja nih..
Ima Suki ni Naru / Kini 'ku Jatuh Cinta

Sekian coretan post kali ini, kalo ada kesalahan ketik(typo), mohon dimaafkan, karena hati ini lagi dicampuri 2 element yang saling bermusuhan...


Tidak ada komentar: