Kamis, 24 September 2015

Gatau pengen ngapain

-- Thursday, 24 September 2015 -------------------
Pertama-tama... Selamat Hari Raya Idul Adha 1436H ya, semoga hikmah berqurban kita ikhlaskan hidup kita untuk Allah. Aamiin...

Kabut semakin menebal... ga kabut juga sih, yang bener itu asap... katanya sih gara gara pembakaran hutan secara ilegal (katanya gua kurang tau hal hal kek gini :v) dan dari pagi sampe sekarang keadaannya kek sore hari gitu... udah kek matahari hampir terbenam gitu, saking tebalnya, mata hari aja ga keliatan, tetapi dia tetap menyinari dunia :)

beberapa hari yang lalu... waktu gua lagi disekolah, ehh jangan dari situ, Fix! Ulang.
beberapa hari yang lalu... waktu gua pengen kesekolah, gua beresin barang yang wajib dibawa (ex:pensil ,pulpen, kalkulator, kamus, piring, sendok, etc). lalu gua keluar rumah bentar, melihat keadaan sekitar dari teras rumah, liat kiri kanan, dan setelah Sector Clear, langsung nacap gas... maksud gua sepeda :v, dan setelah keluar dari perbatasan, yaitu Sector Clear tadi, ehh ternyata ada 1 hal yang ketinggalan.. yaitu Jaket, Peci, Sendal, sama Flashdisk. (itu mah ga 1 hal namanya -_-). dengan terpaksa gua kembali karena kalau gua ga kembali itu bakalan mengubah masa depan... kenapa? karena gua datang dari masa depan, jadi gua tau keadaan gua di masa depan gimana kalau gua ga balik ngambil Hal yang ketinggalan tadi... (mavok).

jadi setelah memasuki kembali ke Sector tersebut, ehh udah ga Aman lagi.. sialan Anjing, ini beneran Anjing tau.. gua bukan ngomong hal yang ga baek, tapi ini bener bener Anjing, iya HEWAN ANJING! *udah paham ga?. jadi disekitar rumah gua itu ada seseorang yang memelihara Anjing, lupa gua jenisnya, tetapi di Anjing... walapun kehilangan 1 kaki. karena USIL, tapi sekarang karena udah latihan bertahun tahun, jadi anjing tersebut bisa lari kenceng bet gila, bisa ngejar gua naik sepeda. Oke jadi balik lagi kecerita, jadi waktu gua memasuki sector yang udah ga aman lagi tadi, gua bingung gua harus ngapain.. lalu ngeliat jam tangan, udah jam 07:12, lalu gua dalam hati ngomong "Anjing udah jam segini, nanti telat gua ahh anjing, sialan anjing.." (anjingnya ilangin ya :v). langsung aja gua ngebut balik kerumah, bodo amat waktu itu ada anjing, datang buka pagar pun masih duduk di sepeda, pagar kebuka dikit langsung masuk (dipaksain) abis masuk langsung tutup... lalu langsung masuk rumah. (kekuatan gua mulai terlihat)

dan abis dirumah, gua pasang jaket, masukin Peci, Sendal, dan FD kedalam tas, balik lagi ngambil sepeda, cara keluarnya pun sama.. dan gua ngebut lagi, anjingnya sempet mengonggong yaa teman teman.. gua dengan memasang tampang so cool kek di film film gitu, udah kek firasat ngayuh sepeda kenceng, tapi anjingnya masih nyampe aja... tapi untung gua cepet banget naik sepedanya, dan berhasil keluar dari Perbatasan dengan selamat... Alhamdulillah :D

kadang itu keselnya gua kalu dirumah, dan itu adalah salah satu permasalahan kenapa gua jarang keluar rumah... tapi sebenernya emang males sih :v, karena kadang temen temen gua pada asik di warnet semua, gua pengennya kek dulu... tiap abis sholat ashar itu pasti udah pada ngumful di lapangan... buat maen bola, dan kalau nge-warnet itu paling hari minggu pagi sekitar jam 9-10an sampe jam sekitar 12an. dan setelah itu balik lagi kerumah, jadi pada dasarnya kami semua anak nya baek baek semua, kenal waktu, jadi ga ngeganggu warga... tapi semua hal yang itu HANCUR saat kedatangan anjing sialan itu :'(, gua sedih ga bisa keluar rumah, karena lagi trauma dikejar dia waktu di lagi kecil kecil gitu, tapi tetep aja.. dan setau gua, temen temen gua juga pada ga maen bola lagi abis insiden anjing geblek tadi... malah beralih ke warnet, yahh karena ada 1 yang ngebuka Warnet deket rumah gua, jadi yaa gitu, ga jauh jauh lagi keluar komplek buat maen warnet :v

ya udah balik lagi kecerita utama, tadi cuman filler doang kok.. jadi sesampai disekolah, gua selalu kepikiran nyetor hafalan, tapi kayaknya nunggu bapaknya masuk kelas aja deh,  walaupun nilainya udah yang paling rendah buat gua udah 4 minggu ga ngehafal anjir, soalnya pertama sakit, hari kedua entah guanya yg kemana..., ketiga ada acara, keempat acara lagi disekolah... yahh gitu, suatu saat gua samperin kekantor aja, nyetor semuanya~

disamping itu... gua sering dituduh ngambil pulpen orang, pertama waktu itu gara gara temen gua duduk di kursi gua karena gua lagi sibuk diluar, dan waktu kembali lagi, gua jelas jelas ngambil pulpen dari tas gua, dia malah ngaku ngaku, tapi untung gua ama dia orangnya baik, jadi baru pengen debat, udah maaf maafan. gua " oh yaudah maaf, nih ambil aja..", dia "engga kok, gua yang salah, nih ambil aja *1 kotak". Bisa aja ya <(")

dan waktu istirahat, gua biasanya 5 menit sebelum istirahat itu udah IZIN ke WC, dan udah gua bilangin IZINnya ke WC, masihhh aja ditanya "mau ngapain?". gua langsung Not Responding. keluar langsung Otw Warung yang ngejual makanan *yaiyalah, langsung beli sikat apa aja yang gua suka, mumpung masih FULL persediaannya, coba aja gua belinya pas dengan waktu istirahat (tepat waktu), pasti itu orang orang mau adek kelas kaka kelas, bahkan teman sekelas udah kek spartakus pada langsung nyerbu tuh warung, gua biasanya jarang ke warung yang banyak banget pelanggannya, biasanya kalo lagi rame ramenya Pasti gua ga jadi beli kesana, apalagi waktu gua mesen.. ehh tibatiba gerombolan tadi datang, terus mesennya teriak teriak, jujur deh gua ga bisa juga teriak teriak kek gitu.. " Mbakk Goodday Original 3" "sayurnya tambahin lagi mbak" "ahh mbak kok dia diduluin" "Mbak! woyy!" "embak bisa aja". biasanya gua diem doang, sampe mbaknya nanya "mesen ama yank Ji? *kebetulan mbaknya hafal semua nama nama murid yg ada.", abis ditanya gua tungguin, coba kalo gua datang pada saat gerombolan itu ada, dan gua ga ditanggepin (Selai Kacang). gua langsung kabur, mending beli roti ama minum di toko yang kecil gua, dari pada nyesek nyesek disana... fhuu fhuu '3'

terlalu panjang ya? ntar dikit lagi... sekarang lagi ada tugas, yaitu nyatet (harap bisa membedakan antara Nyantet ama Nyatet) Penjaskes yang fotocopyannya ngeBlur, dan masih didelay sampe sekarang, niatnya sabut ini dikumpul, bareng tugas PKN (PP+Piper), sialan dah udah kek lomba kepenulisan gitu, dan sialnya lagi... aduh gimana ngomongnya ya, pokoknya kek "Udah mending gua aja yang ngerjain semua!", 1 kelas pada ribet semua, dan gua? mungkin karena gua sedikit berbakat mengenai ini, jadi gua yang disuruh suruh, kalo kelompok sendiri menurut gua gapapa sih, gua yang ngerjain, ini masalahnya kelompok lain juga minta ngerjain! kan! Capek gitu. udah kegiatan OSIS, setidaknya lu dikelas itu Toleransi lah, bukan gara gara gua Osis malah diginiin, gua itu ga bisa.... udah udah :v gua emang ga suka kek gitu. dan UTS Senin Depan, mampus ga tuh? hari pertama udah Matematika ama PKN, sialan, untung gua udah paham semua rumusnya tinggal ngejawab soal soal yang ada dibuku aja lagi... dan kalau PKN, tinggal baca Tugas PP+Piper ama yang disuruh ngerjain dikelas sebanyak 25 soal + essay 5, yang soalnya ditulis itu. jadi tiap UTS itu biasanya yang gua pikirin adalah "anjirr gimana ulangan B.arab, aduhh mampus lagi deh gua" sekarang nambah lagi yang baru, yaitu KBA, kalau Nahwu sharaf, yahh, gua usahain dengan sepenuh hati dan keyakinan yang tulus biar buka bukunya bener bener Teliti.

udah deh ceritanya, mudah mudahan UTS kali ini bener bener Varokah, ilmunya ga sia-sia, dan bermanfaat sampe liang lahat... ngomong apa sih gua? :v, dadahh 


*boro boro ngerjain tugas PKN yang sabtu dikumpul...

Tidak ada komentar: