Kamis, 17 September 2015

Bener Bener Sepatu

-- Thursday, 17 Septermber 2015 ------------------Apakah kita memang bener bener mirip sepatu ya? (engga lah.. apaan sih :v)
mungkin? gua merasakan ada beberapa aura yang sama gitu (Effect terlalu Percaya Diri).
sebenernya ga sulit sih buat ngedapetin dia... soalnay menurut gua dia udah lama juga...
jadi ga usah lama lama juga bisa, ga usah pake buang buang tenaga juga... TAPI

gua ga ada keberanian... dan kayaknya lebih baik kek gini aja lama lama sampe... sampe kapan yahh? gua gatau sampe kapan tetapi gua udah ngejalani perasaan aneh ini dari awal masuk sekolah baru...

mungkin gua bisa dibilang... apa ya... lupa gua :v, pokoknya kayak semacam cinta apa tuh namanya, yaudah forget it. sekarang gua pengen cerita awal awalnya...

gua punya banyak temen baru disekolah baru tersebut, dan tentunya gua baru dapet doi... dan sampe sekarang masih aja orangnya tetep tetep aja... entah gua gatau, gua juga bingung, sedangkan temen temen gua kok tiap 3 bulan, 2 minggu 4 hari, bahkan 5 hari udah ganti Doinya... Heran gua :v (sok polos)

jadi awal awal masuk itu... gua ga sengaja malah merhatiin dia, ehh besok dia lagi. jadi karena itu gua jadi pengen tau lebih detail tentang dia walaupun ga sedalam akar... dan gua bertanya kepada temen baru gua disana, dan saat gua tanya.. "eh, lu tau ngga ama dia..?" Kebetulan lagi sholat dhuha, dan dia lagi jalan menuju gerbang... dan kami lagi duduk doang di kantin, dan saat gua tanya gitu, dijawab temen gua "oh dia.. itu incaran gua" saat denger gitu.. dalam hati gua " heh... wat da?????" gua lanjutin aja... jadi kami menuju kemesjid.. saat dijalan gua tanya lagi "flend, kalau lu punya doi tapi temen lu suka ama doi tersbut... nah lu bakal ngapain?" saat dia pengen ngejawab, langsung gua potong dengan kata " kalau gua sih, gua biarin aja... malahan gua bantu dianya baut ngedapetin dia" <- kata kata itu adalah perasaan gua waktu itu... gua malah agak gimana gitu denger nya, jadi dari pada temen gua sakit hati karena ditikung oleh gua (bener ga hal gitu disebut Tikung?), mending gua bantu dia buat ngedapetin dia.. walaupun gua ga dapet... iya ga dapet *nangis.

jadi gua cari temen yang bisa bantu gua buat dapetin dia... dan dapet 4 orang (termasuk yang tadi.. iya masukin aja). dan ternyata 3 di antara mereka juga punya hal yang sama seperti gua anjir... dan yang 1 nya sekarang dia kayaknya emang ga sama kek gua... gontak gantik mulu :v sekarang ama kelas X... 1 organisasi lagi :v

jadi pokoknya... DAMN DAMN DAMN! what i'd do to have you here... what i'd do to have you near near near... i wish you were here.. *malah nyanyi (3 kata Ambigu)


jadi pokoknya gitu dah :v. ga tau gua harus gimana lagi, nunggu beberapa tips dan trick dari temen gua yang tadi... dan kata temen gua, kalau gua ga segera, maka perasaan gua bakalan terlalu nampak... dan kayaknya dalam jangka beberapa hari kedepan gua harus berani bicara ama dia... dan mudah mudahan ga berobah jadi ikan.. *klepek klepek... kelamaan klepek klepeknya bisa nyesek lho... :v

nyeseknya gua itu hampir mirip kayak Rikka. dan mungkin hubungannya juga sama jika terjalin kontraknya...

Tidak ada komentar: