Kamis, 10 September 2015

Be A Student Council? #3

-- Thursday, 10 September 2015 -------------------akkhh gila sampe ada bagian ke 3 nya... :v
Sebenernya gua pengen ngetiknya hari Senin tadi, tapi karena adanya halangan didalam halangan yang udah ada halangannya, jadi apa boleh buat~ sibuk mulu sihh :v

Hari senin(07/09/15) para Pengurus OSIS Tahun Ajaran Baru 2015-2016 dilantik...
dan alhamdulillah gua berhasil masuk ke divisi yang sesuai keinginan gua/dari lubuk hati gua yang paling dalam, yaitu Divisi 6 "Keterampilan dan Kewirausahaan", sebenernya waktu tahun 2014 kemaren, waktu ditanya ingin jadi osis divisi mana itu, gua awal niatnya ya pengen masuk divisi 6, soalnya gua merasa kalo jati diri gua berada disana (anjay~), tapi waktu denger Divisi 8 "Persepsi, Apresiasi dan Kreasi Seni" memiliki program yaitu memperbaharui mading, entahlah gua langsung fokus kesana :v, dan alhamdulillah gua masuk ke Divisi 8 waktu itu... :)

dan selama di divisi 8 gua merasa bahagia juga... dan setelah berakhir, gua agak ga enak (dikit), soalnya gua agak ga ikut ikut gitu masang masang madingnya, tapi cuman bbrapa kali aja kok, soalnya kalo urusan ngecat, memperbaiki, dll untuk madingnya, gua itu pasti ikut :v, jadi yaudah~. dan sekarang, tepatnya hari senin tadi, gua udah resmi di Divisi 6, dan gua akan bener bener dapet jati diri gua yang sebenernya (kalo ramalan itu bener :v), walaupun gua agak berpotensi juga di Divisi lain, seperti Divisi 1,2,6,8 dan 9. kenapa 3,4,7 ga dimasukin? karena ga masuk dalam tanggal lahir gua :v.

entahlah kalo dengan angka tersebut, kehidupan gua selalu Varokah.(Aamiin), dan sekarang gua berada di Divisi 6, Pas dengan Tanggal lahir gua :3. dan apakah akan terjadi suatu keajabian (seperti hujan duit), entahlah, kita ini kan emang gatau kedepannya gimana... ya kan? :3

oke... bagi adik adik yang baru dilantik, awas lho... kalo omongan kalian ga sesuai seperti yang kalian omongin waktu Seleksi Calon LDKS atau waktu LDKS, lu bisa DIE... ga maksud gua END... pokoknya kalo ketahuan,,, semuanya bakalan OWARI.


Divisi 6, program yang gua tunggu tunggu banyak disini, dan mungkin kalo dibikin sebuah program bikin cerpen comedy gitu, yahh mungkinlah bagi gua seru (untuk gua aja), gua ga pengen ngusul yg lain tentang ini, soalnya ga ada hubungannya sihh~ cuman jadi hiburan gua doang, serta buat mendeteksi apakah ada orang yang geblek juga disekitar gua, terutama disekolah...

btw, persetan tentang OSIS, gua udah LDKS ketemu LDKS mendam perasaan buat Doi :v
soalnya gua sampe sekarang masih ga punya KEBERANIAN. buat bilang... tiap ada kabar dari temen " ehh Rur, Si Kiritong suka sama Doi lu lho ternyata ", abis denger gua langusung ngomong tanpa bisi basa basiii~ " Whooaaa, bagus lagi... gua dukung dia kok gua dukung dia... gua bakalan bantu dia cara ngedapetin dia, ngasih tips & trick biar longlast, dan..." *ditampar temen gua*
temen gua : "Lu sadar ga rur? lu itu pantes buat dia!"
gua : "gua? gua ga pinter dia mz~"
temen gua : "itulah gunanya lu di dia.."
gua : " heh..."
temen gua : "dia bakalan nutupin kekurangan lu.. dan lu bakalan tutupi kekurangan dia, setiap orang pasti punya kekurangan men!"
gua : " *loading "
temen gua : " tenang aja, gua bakalan bantu elu kok, sampe kapan pun."
gua : " *nangis* lu bener bener dah ahh"
temen gua : " tenang ajahhh... yang tadi cuman bercanda kok"
gua : " *KAMEKAMEHA..."


sebenernya... gua pengen sihh... walaupun bagi gua itu cukup mudah, ga perlu buang buang tenaga, tapi yang gua pikirin itu... cuman satu, ga! ga cuman satu... ada banyak.. yaitu, apa yang bakal gua lakuin kalo beneran dia setuju. udah 1 aja :v.

jadi sebelum gua utarain, gua bener bener bisa jawab 1 Essay Sosiologi ini dulu, yang bener bener bikin gua mikir beberapa kali biar persentasi keberhasilannya 100%, kalo engga 1000%


yaudah deh, sampe sini dlu, keknya bagian ke 4 masih ada... dan itu menjadi bagian yang terakhir untuk melengkapi 4 Leaf Clover ini. buat OSIS MANSABA, MAKASIH BANYAK! TwT

Tidak ada komentar: