Sabtu, 15 Agustus 2015

Weekly Night Moment #5

-- Saturday, 15 August 2015 ----------------------
Malam Minggu Bersama Blog gua (lagi) yang Ke 5, untungnya ga pake perayaan atau kejutan untuk hal ini, kita cukup nangis doang.. bukan! maksud gua, kita harus cukup bahagia. kenapa? karena besok Libur + Senin Libur juga (walaupun pagi Apel dulu). yah pokoknya... "YEY!"

Coca C*emang bener bener ngilangin Stress gua akhir akhir ini... pokoknya lega banget kalo pulang dari sekolah kecapean trus minum itu, dan itu gua di ajarin ama orang ini :v

Doma UMARUUUU~
Sebenernya gua ga tau apa yang pengen gua bahas (sama halnya seperti beberapa post gua terdahulu... pasti gatau harus tulis apa, cuman hati ini selalu memaksa!), kalo gitu... gimana ya~ yaudah gini aja... sebelum gua curhat, gua pengen ngasih tau kalian 5 Rekomendasi Anime dari Gua, dan intinya ini bisa memotivasi diri kita (yaa walaupun ga sepenuhnya dari eps 1 sampe tamat itu selalu motivasi), karena gua berubah... ga terlalu juga sih, kayaknya gua berubah/sadar gara gara sering Basah Nangis, dan hati gua selalu tersentuh... makanya akhir akhir ini gua agak murung, galau, nyengir di pojokan, ya karena ini. soalnya gua mempelajari berbagai hal dari Anime (jangan ditiru dirumah, karena hanya profesional yang dapat melakukannya). yaudah simakXz aja 5 Rekomendasi Anime.
yaitu lewat link ini : 5 Rekomendasi Anime Versi Gua

Oke, udah bacanya kan? :v
yaudah... sekarang curhat, dan btw, kenapa gua pisah ga di jadiin 1 post? karena itu bagi gua ga ada hubungannya dengan post ini, itu lebih tepatnya masuk ke bagian artikel, makanya gua pisah, biar blog gua ga AMBURAGEUL... EMESEYU... BAHRELWAY - BAHRELWAY.


oke... emmm mulai dari mana ya? (DARI LAHIR!!), oke yaudah, waktu itu seingat gua, gua abis keluar langsung nangis.. (ehh). sorry tadi dibajak, sekarang balik lagi ayo!.

jadi... beberapa hari yang lalu, tepat nya di sekolah gua, gua lagi jalan... sendirian... (iya sendirian.. seremkan?) waktu itu kebetulan waktunya lagi mepet gua sempet sempetin buat beli makanan soalnya belum sarapan... jadi saat gua jalan tadi... ingat gua lagi sendiri... (serem mz!) dari kelas gua untuk menuju Tempat Perbelanjaan Yang Di Kenal Berkualitas (kita singkat dengan TPYDKB), itu gua mesti memilih 2 jalan, jalan lurus atau belok kekanan, dan itu harus gua tentukan dalam 5 detik... (susah kan?) karena gua lagi di perjalanan menuju TPYDKB... lalu gua memutuskan ngambil jalur 1 yaitu jalan yang lurus, kenapa? karena waktu itu abis sholat dhuha, jadi gua sering kekelas duluan di hari tertentu (contohnya kalo Mapel pertama B.Arab, kenapa? Soo...sorewa... Tsu.. Suki..) dan biasanya Doi gua dengan sepengetahuan gua (karena Level Stalker gua masih level 0, dan baru 26% menuju Level 1), gua yakin doi itu abis selesei sholat itu langsung lepas mukena dan bersamaan saat orang lagi Doa, jadi selesai Doa, selesai juga ngerapiin mukena, kerudung, dll, lipat sejadah, cabut dehh... (AMPUN-AMPUN, cuman becanda kok~ itu hanya story yang diceritakan oleh ibu *Mapel B.Arab*).

jadi kenapa gua ngambil jalur 1? karena itu udah waktunya Doi lewat di jalur 2 (Cause i'm the Master Stalker.... becanda kok), abis ngambil jalur 1, gua liatin keadaannya, ternyata di TPYDKB lagi sepi ga ada orang (maksud gua itu yaa lagi ga ada ceweknya), langsung aja gua ngambil jalan pintas biar cepet ke TPYDKB, dan tanpa pikir panjang gua telah tercebur..., sebenernya jalan pintas itu harus melewati jalur ke 2... jadi setelah nyampe di Jalur ke 2, ehhh ketemu Doi ._.

gua ga tau kenapa sebenernya diri gua ini, tapi kalo di ibaratkan gua jadi karakter Lost Saga, gua udah ditatap Medusa dan gak bisa gerak lagi. dan kalo masuk cerita cerita Fabel, gua kayak udah di bekuin oleh Ratu Es Krim yang jahat. dan kalo di ibaratkan kisah nyata... ya gua salah tingkah, entah lah pokoknya geblek banget, kalo udah pulang... masuk kamar pasti reaksinya kayak gini...


MALU MALUIN (Chunibyou Koi ga Shitai)
Pokoknya malu banget sumFah... (Effect Nahwu Sharaf yang terlalu Fasih).
dan ada 1 hal yang bikin gua takut... walaupun aneh bagi kalian, karena setiap kali, kapanpun dimana pun, gua berada, menurut gua Doi itu kalo lagi papasan pasti ga pernah... gimana ya... pokoknya ga pernah natap mata gua... yahh~ walaupun gua juga ga berani sih... beraninya dari kejauhan doang *sedih banget gua ya? :'v

Dan setelah Fafashyan (Effectnya masih kambuh~) gua berhasil menuju TPYDKB... beli Roti Kebanggaan 2 buah, balik lagi deh kekelas tanpa ragu dengan tamfan dan berani.


dan Keesokan harinya, tepatnya Kemaren sepulang sekolah deh kayaknya, gebleknya gua ga pake strategy buat ngambil jalan, malah asal nyosor aja... so, akhirnya gua Fafashyan lagi deh~ dan Effectnya masih sama... itu bisa bisa bikin gua GILA~ #BAKH

tepat dijalan yang sempit lalu fafashyan itu menurut gua SEDIH banget... guanya~, dan kejadian Menyesal gak pake pertimbangan di Kamar gua... Terjadi Lagi~

udah deh.... sampe sini aja dlu, terlalu panjang cerita malam ini yang pengen gua ceritakan, yaudah See you next weeks, kalo lagi Varokah kita pasti ketemu lagi kok~ -Salam-

Tidak ada komentar: