Selasa, 04 Agustus 2015

No Time to Explain!

-- Tuesday, 4 August 2015 ------------------------jangan banyak nanya lagi kenapa gua ngasih judul gitu, kenapa harus hari selasa, kenapa gua belum berani bicara ama Doi harus tanggal 4 bulan 8 tahun 2015, kenapa gua belumlangsung aja baca post baru ini dari pada ribet mikirin itu, karena "NO TIME TO EXPLAIN!" *Anjas.

gua beneran ga tau kenapa gua pengen bikin post ini tetapi izinkan dulu gua curhat, ...ya seperti biasanya disetiap post itu pasti isinya ada curahan dari hati kecil gua ini, kayaknya udah gua tulis ya di post sebelumnya. jadi ya karena hari ini, ga hari ini juga sih sebenernya mulai dari senin kemaren (tanggal 27...27...27!!!) itu udah kelasnya pindah, waktu kelas X aku sama temen temen sekelas aku di lantai Atas, terus di kelas XI gua di lantai bawah pas berada di bawah kelas aku dulu, ya ceritanya kek tukeran kelas gitu jadinya. So setelah pertukaran tersebut, gua agak susah menyesuaikan diri dengan habitat yang baru. soalnya saat gua berada di habitat gua yang dulu itu, hal yang paling sering gua lakuin adalah MeMandangin Langit Yang Sama, itu terjadi kapan pun, saat istirahat, saat ga ada pelajaran yang masuk, dan yang lebih seringnya sepulang sekolah. karena gua belum pernah menerima masalah yang sangat menyusahkan diri gua sendiri bahkan orang lain didalam kelas, sampe sampe bikin gua depresi, tapi gua jadi tenang aja gitu kalo mandangin langit, saat Langit yang bersih tanpa awan, mendung, sampe hujan lebat yang bikin ga bisa pulang sampe jam 5 :v (untung sempet sholat ashar). jadi yah gitu :v gua suka salah satu hal kek gitu. wkwkwk, lalu nanyain temen sebangku gua saat pulang sekolah, "eh raf, itu kayak hewan mitos gitu ya?" terus dia jawab "bagi gua itu lebih mirip seperti kue nastar". lalu suasana hening.

*sekarang cerita
Jadi, beberapa juta tahun bulan dan hari yang lalu, gua lagi jalan jalan, kesuatu perlombaan balap kuda gitu dehh(ga tau namanya), gua banyak melihat berbagai macam kuda disana, ada kuda yang jantan, ada kuda betina, ada kuda yang makannya wortel, ada juga kudanya yang pake mantel (Wat de fak :v), sampe ada juga kuda yang warnanya item putih (bukan kek tipi rusak. Zebra itu mah). gua yang lagi jalan jalan disana merasa bosannya waktu itu, terus ngeluh "cuman itu itu doang kudanya?", terus beberapa saat kemudian, ada seseorang yang.... gimana ya? hmmm, susah ngediskripsiin nya, dia lagi bawa kudanya, lalu waktu gua liat, gua kaget gitu, soalnya kudanya itu beda dari yang lain, terus gua ngomong " w-wahh...", gua cangung banget waktu pertama ketemu, entah kenapa? terus ditanya yang punya kuda "kenapa? hehe.", gua jawab "engga kok, cuman gugup aja, soalnya baru ketemu kuda yang kek gini, krna jarang ada" trus dijawab yang punya kuda lagi " jarang ada? mungkin sudah langka" trus gua jawab "iya emang gitu maksudnya". lalu dari kejauhan gua perhatiin dia, gua terkesan gitu, kok dia beda banget ya, tapi gua agak gimana gitu dengan kedudukan gua saat ini, jadi gua gak begitu punya percaya diri buat bicara sama Unique itu. padahal pengen banget tapi, kayaknya ada banyak yang pengen kuda itu, lalu ada 1 orang yang berbicara kepada yg punya kuda, eh ternyata dia malah bawa kuda itu, gua gatau harus gimana, gua dengan sedikit kesel tetep sabar, ehh tau taunya kudanya kabur, malah balik lagi ke pemiliknya, gatau kenapa, karena gua cuman bisa melihat dari kejauhan. dan  cerita seterusnya ... gimana yaa ga taulah gua ga bisa ngejelasin cerita selanjutnya... so mungkin masih continue nih storynya.

So, gua bener bener ga tau kenapa gua harus bikin post ini, apakah karena besok hari rabu?, atau karena besok tanggal 5?, karena besok ga ada pelajaran sampe sholat dzuhur?, atau besok gua jadian ama Doi... ahh kamu bisa aja it's Just Miracle mz, MIRACLE!. ya jadi bisa dibilang gimana ya post ini? :v, soalnya gua ga bisa jelasin yang sebenarnya, karena yaa sesuai judul sih :v "NO TIME TO EXPLAIN!", gua ga ada waktu buat ngejelasin!.

Tidak ada komentar: