Minggu, 09 Agustus 2015

Be A Student Council? #2

-- Sunday, 9 August 2015 -------------------------what? i'm to be a student council? #ooowww
indeed! it is not easy to be a student council, yeah, apalagi saat LDKS, it disgusting!

inget kata kata di atas? :v (bagi yang pernah baca). itu gua jaman jaman ketika awal awal masuk sekolah dan terlalu takut ama senior, dan sekarang gua udah jadi senior. *asekk

tadi dari tanggal 8 sampe hari ini tepatnya jam 2 siang tadi, acaranya selesai, yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa, atau bisa dibilang calon pengurus osis generasi baru, dan gua sebagai Senior... merasa Bangga :v. 

seru sih seru, capek sih juga capek, tapi karena kami sebagai Seniornya :v, jadi harus semangat, dan kerjaan gua LDKS tahun ini bisa dibilang Santay aja, kenapa karena cuman bikin IDCard, sama Sertifikat, kalo Spanduk bukan gua sih, itu masih Senior di atas gua yang masa jabatannya gak lama lagi berakhir. lalu nyalurnya ke gua.

ngerjainnya sih mudah, tapi susahnya yaitu, mikirin desain IDCard/Sertifikat yang bagus gimana, entahlah gua ga mikirin, paling saat harinya hampir tiba(misalnya besok dikumpul malemnya baru bikin) baru ketemua Idea Idea Creative from Hongkong. (kan? gua masih RIP English).

tapi pembuatan IDCard/Sertifikat tadi itu ya... sesuai diatas kalo hampir harinya baru dapet, jadi gua berhasil bikin, terus ada ketemu 1 kendala baru, yaitu Cartridge Printer sekolah yang khusus buat Osis itu Rusak :v, jadi apa boleh buat... gua bawa Cartridge Rumah yang khusus buat Gua ke sekolah. So... Proses Printing Success, tapi.... itu bener bener butuh waktu yang lama ._.

Pertama waktu pulang sekolah hari jum'at tadi, trus sholat jum'at lalu balik lagi kesekolah sambil bawa Cartridge punya gua, terus kami lakukan operasi printing sampe jam 5 belom selesei juga :v, pertama ngeprint 25+50 IDcard buat Peserta serta Panitia, dengan setting 1 lembar kertas itu muat 5 IDCard (cause idea idea creative from hongkong), sampe jam 9++ lah baru selese sama gunting-guntingnya juga (maksudnya ngerapiin biar pas ukurannya). 


lalu setelah selese tadi itu, kami memulai Operasi Tentang Sertifikiat, sebenernya gua udah bikin desainnya bareng IDCard, tapi gebleknya entah gua bahkan senior gua rada lupa kalo udah dibikin, terus sempet bikin desain sampe jam 11 :v (buang buang waktu banget :v), terus sebuah keadaan gua rubah 180Derajat dengan pertanyaan ini "Kenapa bikin Desain Baru?", lalu semuanya menatap padaku... waktu itu ada (sorry nama ga disebutin) Senior gua, Ketua Osisnya dan kemungkinan 1 Calon Ketua Osis juga. jadi kami ber 4 malam itu. jadi abis gua nanya itu dan mereka semua ngeliatin kek gitu, terus Senior gua bilang "Oh iya, kok baru bilang sekarang, gua beneran lupa", gua jawab " gua ga tau gua kira lu emang pengen bikin yang baru dan ga pake desain punya gua, ehh ternyata elu kelupaan, dan itulah alasan gua diem, tapi karena gua bingung lu keknya tergesak gitu makanya gua nanyaain gitu :v". lalu Alur cerita buruk berubah 180Derajat menjadi Indah Seperti Langit Biru yang bersih dan Luas. So, akhirnya kami terusin aja, waktu ngerjain calon ketua osis tidur duluan, terus Senior ketiduran juga, sedangkan Ketua Osis udah tidur duluan :v. jadi gua sendirian ngerjain, dan kebetulan belum ngantuk, target harus ngePrint 25 lembar Sertifikat khususnya cuman buat Peserta aja sihh, lalu saat gua print yang ke 11, Ketua Osis bangun, dia bilang "gantian aja, lu tidur aja", yaudah kami tukeran tapi gua ga bisa tidur, gua cuman nunggu doang, dan sampelah yang ke 23 akhirnya gua mulai ngantuk dan tidur. ngerjainnya itu sampe tengah malem tepatnya hari sabtu jam 00:24 baru selesei.

Buset panjang amat ceritanya :v. So, Selanjutnya malam saat LDKS, yaitu malam tadi, lebih tepatnya Malam Minggu, gua bersama Senior gua berduaan (gak Homoan) nge-Print Sertifikat buat Panitia dengan target 55 lembar :v. mulainya dari jam 9 abis perkenalan Divisi, lalu kami mulai Operasinya, baru print ke 2 senior gua udah tidur duluan... lalu gua deh ngerjain sampe selesei, dan kebetuan ada temen gua (wakil ketua MPK) datang sambil bawa laptop+makanan, dia emang baik banget orangnya, walaupun semua pertolongan yang dia berikan dan bahkan itu bisa membuat gua lebih baik lagi... gua tolak mulu :v, soalnya gua ga enak ama dia, kalo sempet dia gitu mulu, entar beda lagi kesannya, oke ngerjainnya dari jam 9 seleseinya jam 1:26.... INGET gua waktunya :v, abis selesei, gua langsung berusaha untuk tidur, kenapa? biar bisa ikutan sholat tahajud, tapi tidak sesuai kenyataan, gua malah ketiduran sampe jam 3, ada sih dibangunin buat sholat tahajud, tapi waktu itu gua lagi lepas kendali.... jadi apa boleh buat.


abis itu bangen bentar... ngelietin keadaan, ternyata aman aman aja, temen temen yang lain juga pada ngobrol doang pada ga ada kerjaan, lalu gua lanjutin tidur gua :v, untunglah Sholat Subuh gua sempet, lalu paginya senior masih ketiduran kwkw soalnya gua agak gimana gitu ngebangunin dia, soalnya kemaren aja tidur ga teratur, ditambah malam ini juga (padahal yang ngetik juga sama :/), lalu karena kerjaan kami yang semalaman itu, akhirnya kami berdua di istirahatkan saja saat acara Operasi Semut dan Games, baguslah bagi gua :v, tapi itu ga gua pake buat tidur...

iya ga kami pake buat tidur, kami malah Duet Main Piano, dengan Kunci serta lirik yang ada, kami memainkan beberapa lagu, lalu setelah ada jaringan Wi-fi nyasar :v langsung kami Bait!!! langsung cari Chord lagu yg lain biar seru, main pianonya pake aplikasi Everyone Piano. kami gantian cara mainnya, kadang dia Ritmenya kadang gua Melodynya, yahh begitulah.. sampe acaranya selesai, dan tetep aja mata gua ngantuk, tapi kalo keluar ruangan aja sih, kalo main bareng senior ga papa :v seru seru aja.


yah mungkin sampe sini aja ceritanya walopun masih banyak Sweet Memories yang pengen gua Curahkan, tapi..., pokoknya No Time To Explain lah :v

Tidak ada komentar: